Batman v Superman Sukses Puncaki Penjualan Tiket | Breaktime
Batman v Superman Sukses Puncaki Penjualan Tiket
29.03.2016

Baru saja beberapa hari tayang, film yang dirumahi oleh DC Entertainment dan Dune Entertainment ini berhasil menjuarai penjualan tiket terbanyak di dunia. Ya, film tersebut adalah Batman v Superman : Dawn of justice yang resmi diputar di bioskop pada tanggal 25 Maret kemarin.

Masih dalam kondisi baru dibuka, tiket yang dijual oleh bioskop sudah habis terjual. Setelah ditotal, seluruh penghasilan dari penjualan tiket penayangan film ini adalah sebesar $170,100,000. Angka yang fantastis bukan? Bahkan angka tersebut mengalahkan jumlah penjualan tiket milik Deadpool yang kurang lebih sebesar $5,000,000.

Memang menakjubkan sekali penjualan film Batman v Superman ini. Bagaimana tidak? Tema yang diangkat dari film ini saja melibatkan dua karakter superhero yang tidak pernah diduga. Batman yang merupakan pahlawan kota Gotham secara mengejutkan dipertemukan dengan Superman, pahlawan super setengah dewa.

Pertemuan kedua pahlawan super tersebut dimulai dari Bruce Wayne yang tengah menghadiri perjamuan resmi dipertemukan dengan Clark Kent, sang Superman. Clark yang saat itu mewakili kantornya dalam meliput pemberitaan, mendatangi Bruce untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

Batman v Superman Sukses Puncaki Penjualan Tiket | Breaktime
Pertempuran menegangkan dua pahlawan super

Pertanyaan yang diajukan kepada Bruce oleh Clark membuat Bruce emosi. Clark bertanya tentang keamanan para penduduk Gotham yang sering kali diteror oleh banyak penjahat. Mendengar pertanyaan tersebut, Bruce tidak bisa tinggal diam saja. Ia membalas pertanyaan tersebut dengan menyangkutkan tentang fenomena mahluk asing mirip manusia yang memiliki kekuatan dewa dengan seenaknya sendiri menghancurkan segala hal.

Diawali dengan perdebatan kecil tersebut dan hasutan beberapa orang, akhirnya dua tokoh ini berkelahi habis-habisan. Nah, dari sinilah awal keseruan film ini dimula. Para artis yang membintangi Batman v Superman seperti, Henry Cavill, Amy Adams, Ben Affleck, dan Diane Lane bermain epik di film ini.

Jadi bagaimana menurut Anda B'timers? Film Batman v Superman ini menarik bukan. Bagi Anda yang belum menonton film yang satu ini, ayo segera tonton di bioskop kesayangan Anda. (wsu)

Share This Article