Awas! Rings Bakal Bikin Bulu Kuduk Anda Meremang | Breaktime
Awas! Rings Bakal Bikin Bulu Kuduk Anda Meremang!
31.01.2017
“First you watch it. Then you die.”

Pernah menonton acara prank film horor terbaru, B’timers? Well, acara seperti ini memang dapat bikin gelak tawa meledak. Di saat satu per satu korban dikejutkan dengan sosok hantu yang mengerikan dari sebuah film, rasanya menggelikan dan secara otomatis Anda mengumpat di dalam hati sambil berkata, “Betapa tololnya orang-orang itu dapat dengan mudahnya ditakuti hanya dengan wanita atau pria yang berdandan seperti hantu atau sosok pembunuh!”.

Nah, salah satu adegan di dalam film horor yang tak kalah seringnya digunakan untuk menjebak orang-orang adalah secuplik adegan dari sekuel film The Ring, B’timers. Ya, di mana para target berdiri di depan sebuah cermin, lalu kemudian seketika lampu berkedip dan pada detik berikutnya yang terbayang dari balik cermin bukanlah diri mereka melainkan sosok mengerikan si gadis berambut panjang dengan rambutnya menjuntai menutupi seluruh wajahnya!

Yes, first you watch it, then you die!

Awas! Rings Bakal Bikin Bulu Kuduk Anda Meremang | Breaktime
Bayangkan jika Anda ada di posisinya! Photo by comingsoon.net

Rings yang merupakan film horor psikologis supranatural garapan Amerika tahun 2017 ini, disutradarai oleh F. Javier Gutiérez, B’timers. Diproduksi oleh Laurie MacDonald dan Walter Parkers, film yang bisa Anda saksikan di layar bioskop bulan Februari tahun ini menampilkan cerita dari naskah yang ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes dan Akiva Goldsman.

Setelah sukses dengan film pertama dan kedua, yang berjudul The Ring dan juga The Ring 2, dalam Rings Anda akan menyaksikan aksi-aksi keren dari para bintang, yaitu Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan dan tak ketinggalan Vincent D’Onofrio, B’timers. Film mencekam ini sudah mulai digarap sejak 23 Maret 2015, lho, B’timers. Dan akan dirilis pada tanggal 3 Februari 2017 di Amerika Serikat.

Pada film ketiga dari serial The Ring, para penonton akan dibawa sekitar kurang lebih 13 tahun setelah film pertama, B’timers. Julia, gadis berparas cantik yang diperankan oleh Matilda Lutz ini mulai merasa cemas akan keselamatan Holt, kekasihnya yang diperankan oleh Alex Roe. Diceritakan Holt berpetualang untuk mengeksplorasi sebuah legenda urban yang cukup gelap dari sebuah rekaman video misterius.

Nah, barang siapa yang berani menonton rekaman video tersebut, dikabarkan akan langsung meninggal setelah tujuh hari, B’timers. Dan demi untuk menyelamatkan sang kekasih yang sangat dicintainya, Julia memutuskan untuk mengorbankan dirinya dengan menggantikan kekasihnya menonton rekaman video tersebut. Dan seperti yang telah diperkirakan, satu par satu hal aneh yang bikin bulu kuduk meremang, mulai menghantui Julia, B’timers.

Yang membedakan Rings dari kedua film sekuel sebelumnya adalah, ditemukan ada rekaman video di dalam video, B’timers. Dan ini semua belum pernah ditonton oleh siapapun sebelumnya. Wow, sudah cukup bikin bulu kuduk Anda berdiri, kan, B’timers? Secara keseluruhan di dalam rekaman video yang kabarnya telah menelan korban yang terbilang tidak sedikit ini menyimpan rahasia gelap yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu, lho.

Setelah mengumumkan bahwa Rings ditunda penayangannya pada tanggal 28 Oktober, Paramount pun akhirnya memastikan akan merilis horor pamungkas dari sekuel Rings pada tanggal 3 Februari tahun ini, B’timers. Dengan demikian, Rings telah ditunda sebanyak lebih dari tiga kali. Yang pertama adalah pada tanggal 13 November 2015, kemudian 1 April 2016. Dan setelah itu 28 Oktober 2016 sebelum akhirnya diputuskan akan diundur jadwal penayangannya pada tanggal 3 Februari 2017 ini.

Wah, untuk para penggemar film horor tentunya sudah menunggu jadwal penayangan Rings sejak dua tahun yang lalu, kan, B’timers? Well, meskipun Paramount juga menunda tanggal rilis film yang bertema horor lainnya, yaitu Friday the 13th dari tanggal 13 Januari ke 13 Oktober 2017, rasanya tidak ada alasan yang bikin kita urung menyaksikan film kesukaan, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE