Awas, Ancaman The Boy Bisa Jadi Mimpi Buruk | Breaktime
Awas, Ancaman The Boy Bisa Jadi Mimpi Buruk
22.01.2016

Di saat B’timers masih disibukkan dengan rintik hujan yang terus turun sepanjang hari, tidak ada salahnya sedikit meluangkan waktu untuk bersantai. Kebetulan sekali mendekati penghujung akhir bulan Januari dipenuhi dengan deretan film hebat yang siap rilis, salah satunya adalah The Boy

Awas, Ancaman The Boy Bisa Jadi Mimpi Buruk | Breaktime
Berawal dari sebuah boneka seukuran anak-anak

The Boy yang merupakan film garapan Willian Brent Bell sudah menarik hati para moviegoers sejak diterbitkannya trailer pertama pada Oktober 2015. Alur cerita berawal dari seorang pengasuh bernama Greta yang diperankan oleh Lauren Cohan, ia datang ke sebuah rumah yang berada di area terpencil sebuah desa di United Kingdom.

Awalnya gadis Amerika ini mengira akan mengasuh seorang anak kecil pada umumnya, namun ternyata yang harus dia asuh adalah boneka porselain seukuran anak-anak. Sederet peraturan harus ditaati oleh Greta selama mengasuh boneka tersebut, tetapi karena kelalaiannya Greta tidak melaksanakan peraturan tersebut sesuai perintah. Dan akhirnya teror pun mendatangi Greta bersamaan dengan hidupnya boneka porselain tersebut.

Awas, Ancaman The Boy Bisa Jadi Mimpi Buruk | Breaktime
Pemeran Maggie Greene dalam Walking Dead ini siap mengguncang The Boy

Film yang mulai proses syuting sejak Maret 2015 di Victoria, British Columbia, ini awalnya diberi judul The Inhabitant. Setelah Lauren Cohan bergabung dalam proses pembuatan film pada 23 Januari 2015, sejak itulah penulis script, Stacey Menear, mengganti judulnya dengan The Boy. Dalam wawancaranya dengan MTV, Cohan menyatakan jika plot dari The Boy lebih menyeramkan sekaligus menyakitkan dibandingkan Walking Dead.

Dalam Walking Dead, Cohan harus bertarung dengan zombie bersama Grimes Gang, sementara dalam The Boy, Cohan merasa terisolasi dan terasingkan dari dunia luar bersama boneka porselain menyeramkan. Serta aura kehilangan dari anggota keluarga setelah anak laki-lakinya meninggal tersimpan rapat pada keberadaan boneka tersebut, membuat Cohan menyetujui untuk bekerja sama dalam film ini.

Hanya dari trailer saja, Cohan mampu memastikan kesuksesan film The Boy dari STX Entertainment ini. Wah, jadi penasaran ya, bagaimana kelanjutan kisah Lauren Cohan bersama dengan boneka porselain asuhannya itu. B’timers yang ingin melihat kelanjutannya bisa menonton di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 22 Januari 2016. (ft)

Share This Article