Avengers: Age of Ultron Siap Tayang Mei 2015 | Breaktime
Avengers: Age of Ultron Siap Tayang Mei 2015
26.03.2015

Siapa yang tidak kenal dengan Marvel? Ya, perusahaan komik raksasa asal Amerika ini telah menerbitkan segudang komik yang didominasi tema superhero. Dari deretan komik tersebut, cerita-cerita yang populer juga telah banyak diangkat ke layar lebar, salah satunya adalah film “The Avengers”.

Seri terbaru The Avengers, yaitu Avengers: Age of Ultron telah selesai digarap dan kini siap dirilis di bioskop pada tanggal 1 Mei 2015. Film ini disutradarai oleh Joss Whedon dan berdurasi selama 160 menit. Genre action and fantasy mewarnai film yang penuh dengan efek animasi canggih ini. Yang menjadi daya tarik dari Avengers: Age of Ultron adalah B’timers bisa menyaksikan sekali lagi reuni para superhero, yakni Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye.

Film ini sendiri bercerita tentang aksi The Avengers dalam menyelamatkan dunia. Ketika Tony Stark berusaha menjalankan sebuah program perdamaian, timbul kekacauan dan Earth’s Mightiest Heroes mendapat ujian untuk melindungi bumi dari kehancuran. Istimewanya lagi, aksi para superhero ini dibungkus dengan adegan yang benar-benar seru dan mencengangkan!

Melihat hasilnya, tak salah kalau film ini menghabiskan waktu syuting yang cukup lama mulai Februari hingga Agustus 2014. Demi hasil sempurna, Marvel mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk pembuatannya, yakni sekitar US$ 250 juta. Bahkan, setting film ini mengambil lokasi di beberapa negara, seperti Bangladesh, Korea Selatan, Afrika Selatan, Italia, dan Inggris.

Hebatnya, meski belum resmi dirilis di bioskop, film ini sudah mengantongi satu nominasi award untuk official trailer-nya dengan kategori Best Motion/Title Graphics dalam Golden Trailer Awards. Nah, terbayang kan, betapa serunya film superhero yang satu ini? Makanya, jangan lewatkan Avengers: Age of Ultron dan saksikan di bioskop kesayangan B’timers Mei nanti!

Share This Article