Avatar Sequel is Ready To Return Back in 2016! | Breaktime
Avatar Sequel is Ready To Return Back in 2016!
02.02.2015

Selama lima tahun belakangan ini, Anda telah dimanjakan dengan berbagai film animasi mulai dari The Avengers karya Joss Whedon hingga penutup Batman “The Dark Knght Rises” karya Christopher Nolan. Namun, tak satupun dari karya-karya hebat tersebut yang sanggup menandingi film besutan James Cameron, Avatar.

Film animasi pertama Avatar merupakan proyek besar James Cameron setelah ia melakukan pengembangan skrip dan berbagai teknologi perfilman selama bertahun-tahun. Maka jelas sekali bahwa Cameron tidak akan melepaskan Avatar 2 dari seri lanjutannya pada siapapun selain dirinya.

Yap, film Avatar tak hanya berhenti pada Avatar 2, tetapi juga akan terus berlanjut hingga Avatar 3 dan 4. Cameron berencana untuk terus melakukan pengembangan maksimal pada film Avatar 2 ini, utamanya dengan rencana besarnya untuk melakukan filming at higher frame rates dengan menggunakan performa kamera bawah air.

Film Avatar 2 ini akan membuat sebuah hasil memuaskan dari sentuhan teknologi perfilman modern yang telah diterapkan. Lalu bagaimana dengan screenplay Avatar 2? Apakah Cameron kembali menulisnya seorang diri seperti yang dilakukannya pada seri pertama Avatar?

Nope! Kali ini Cameron menggandeng Josh Friedman yang menjadi orang nomor satu dibalik cerita seru “Terminator: The Sarah Connor Chronicles” , Rick Jaffa dan Amanda Silver yang menulis animasi “Rise of the Planet of the Apes”, serta Shane Salerno, penulis Armageddon.

Keempat screenwriter ini akan berkolaborasi bersama Cameron untuk membuat cerita Avatar 2 menjadi lebih menarik dari serial sebelumnya. Anda akan kembali menyaksikan aktor berdarah Inggris-Australia, Sam Worthington, yang akan menjadi Jake Sully, a human-turned-Na’vi.

Semua kerinduan B’timers pada film animasi yang sempat populer di tahun 2009 ini akan segera terobati dengan tayangnya film ini di akhir bulan Desember 2016 atau awal tahun 2017 mendatang. This is going to be such a fascinating work you can’t wait, uh?

Share This Article