Asyik! Ini Sinopsis Film Romantis 2017 Terbaru | Breaktime
Asyik! Ini Sinopsis Film Romantis 2017 Terbaru
31.08.2017

Liburan panjang sudah ada di depan mata, dan pastinya B’Timers sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan liburan ini bersama dengan keluarga dan teman-teman. Buat Anda yang hobi traveling mungkin sudah merencanakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di luar kota. Gimana dengan Anda yang lagi ingin mager? Nonton film-film romantis terbaru saja! Apa saja nih sinopsis film romantis terbaru yang worth buat ditonton saat liburan? Simak yuk rekomendasi film romantis terbaru dan terbaik versi Breaktime.

One Week Friends (Isshuukan Friends)

Sinopsis film romantis ini datang dari Negeri Sakura nih, B’Timers. Buat Anda yang gemar membaca manga atau menonton anime mungkin bakal langsung merasa familiar dengan judul ini. And for the rest of you, Isshuukan Friends adalah film drama Jepang  yang diangkat dari serial manga dengan judul yang sama. Isshukan Friends dibintangi oleh Haruna Kawaguchi dan Kento Yamazaki, dan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence

Film yang mengangkat tentang high-school romance ini berkisah tentang kisah pertemanan antara seniman muda Yuki Hase dan teman sekelasnya bernama Kaori Fujimiya. Kaori Fujimiya menderita amnesia yang membuatnya akan melupakan semua kenangan selama satu minggu. Sehingga untuk membuat Kaori terus mengingatnya, Yuki memberikan sebuah buku diary dimana kenangan mereka selama satu minggu terekam di dalamnya.

Dan bukan kisah romantis jika tak ada bumbu cinta segitiga, kan? Ya, tokoh Kaori ternyata terjebak dalam kisah cinta segitiga yang rumit dimana ia dicintai oleh Yuki dan teman sekelasnya sekaligus her old crush, Hajime Kujo. Dan di saat yang sama, teman sekelas perempuannya bernama Mayu Kondo juga menyimpan perasaan pada Kujo. Bagaimanakah akhir dari cerita ini? Who will end up with who? Dan juga apakah Kaori pada akhirnya akan sembuh dari amnesianya? 

A Ghost Story

“Cinta sehidup semati”. Kalimat itu sering banget kita dengar dari lirik-lirik lagu romantis atau dari rayuan gombal seseorang yang sedang dimabuk cinta. Cinta yang dipisahkan oleh maut menjadi tema percintaan yang paling populer selain film percintaan yang diangkat dari kisah nyata.  And that’s exactly what this movie is about, hanya saja kali ini kita akan melihatnya dari angle seseorang yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Monster Mengintai dalam Sinopsis Film Hidden

Hantu yang malang tersebut pun tidak tahan lagi akan kenyataan tersebut, yang kemudian menuntunnya untuk melakukan perjalanan lintas waktu dimana ia merenungkan arti eksistensi dan pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan lain yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. “A Ghost Story” benar-benar mengajak para pemirsa untuk ikut merenungi arti cinta dan duka, serta arti kehidupan itu sendiri, bahkan setelah film ini berakhir.

Sounds deep, right? Gak heran jika film yang disutradarai oleh David Lowery ini mendapatkan rating 92% dengan predikat FRESH dari situs Rotten Tomatoes. Film ini sudah ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 7 Juli 2017, dan baru akan tersedia dalam bentuk DVD dan pada situs streaming pada tanggal 3 Oktober 2017. Jika Anda penggemar bitter-sweet love story, this movie is highly recommended!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Google Doodle: Persembahan Untuk Legenda Film

Jangan lupa update daftar watchlist Anda setelah membaca sinopsis film romantis di atas ya, B’Timers. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE