Angry Birds Siap Meluncur ke Bioskop 2016 Mendatang! | Breaktime
Angry Birds Siap Meluncur ke Bioskop 2016 Mendatang!
06.09.2015

Siapa tak kenal segerombol burung bernama Angry Birds? Namanya yang unik serta tema permainan yang menarik makin membuat game ini populer. Saking booming-nya, aplikasi game yang laris di iPad dan iPhone serta perangkat Android ini pun diadaptasi ke layar lebar. Pertama kali dirilis pada 2009, kini film Angry Birds bakal kembali hadir dengan kisah yang berbeda, B’timers.

The Angry Birds Movie akan tayang tahun depan

The Angry Birds Movie dijadwalkan tayang di bioskop pada musim panas 2016 mendatang. Film animasi yang juga ber-genre komedi ini dipercayakan pada sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly untuk penggarapannya. Film ini pun mempertemukan Sony Pictures dan pihak developer game tersebut yang berasal dari Finlandia, Rovio,  untuk merampungkan animasinya.

Banyak yang penasaran akan jadi seperti apa film Angry Birds kali ini. Dibuat dengan efek tiga dimensi, cerita di film ini juga sepenuhnya mengadaptasi game aslinya. Script untuk film ini sendiri dipercayakan kepada dua writer handal Jon Vitti, penulis naskah The Simpsons dan juga dua seri pertama film Alvin and the Chipmunks.

The Angry Birds Movie bakal hadir di bioskop 2016 mendatang
The Angry Birds Movie bakal hadir di bioskop 2016 mendatang

Proses pembuatannya menghabiskan anggaran sekitar $ 80 juta

Pengisi suara untuk karakter-karakter burung yang lucu di film ini juga diserahkan pada aktor dan aktris kawakan seperti Peter Dinklage dan Maya Rudolph. Serunya, film ini juga menghadirkan cameo untuk dubber yakni Smosh, yang sudah sangat populer dan sensasional di Youtube. Untuk hasil animasi yang flawless, The Angry Birds Movie diperkirakan menghabiskan budget sebesar $ 80 juta. Tidak main-main, bukan?

Awalnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada 1 Juli 2016. Namun, pada Desember 2014 lalu tanggal penayangannya digeser ke 20 Mei 2016. Sudah tak sabar menanti The Angry Birds Movie tayang tahun depan, B’timers? Kita tunggu saja tanggal mainnya, ya!

Share This Article