Ancaman Pembunuhan Presenter di ‘Money Monster' | Breaktime
Ancaman Pembunuhan Presenter di ‘Money Monster’
13.05.2016

Pernah membayangkan bagaimana jika Anda disandera saat sedang membawakan acara live di televisi? Itulah yang dialami oleh Lee Gates yang diperankan oleh George Clooney di film terbaru Money Monster. Gates adalah seorang presenter yang memandu sebuah acara bisnis investasi saham bertajuk Money Monster di sebuah stasiun televisi. Acara tersebut merupakan sebuah acara dengan rating tinggi.

Tak disangka, ada salah satu pemirsa yang merasa dirugikan besar-besaran oleh Gates karena acara tersebut. Alhasil, Gates diculik dan disandera saat sedang mengadakan siaran langsung. Lebih dari itu, penyandera bahkan mengancam akan menghabisi nyawa Gates jika ia tak berhasil menaikkan sahamnya dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Lalu, bagaimana nasib Gates setelah itu?

Ancaman Pembunuhan Presenter di ‘Money Monster' | Breaktime
Gates dalam pengamanan di film ‘Money Monster’

Well, B’timers harus menunggu hingga film ini dirilis. Money Monster yang juga diperani oleh Julia Robert tersebut digadang-gadang akan menjadi film yang sukses besar. Film bergenre drama thriller ini digarap dengan baik oleh sutradara sekaligus aktris cantik Jodie Foster. Naskah Money Monster digarap oleh penulis-penulis bertangan dingin seperti Jami Linden, Alan di Fiore dan Jim Kouf.

Sementara itu, Money Monster  akan dirilis Jumat (13/05/2016) besok di Amerika Serikat. Sebagai informasi, film ini sudah ditayangkan lebih dulu di beberapa negara termasuk Argentina pada 7 April lalu.

Selain George Clooney dan Julia Robert, film ini juga akan diramaikan oleh sederet aktor dan aktris seperti Jack O’Connell, Dominic West, Caitriona Balfe, Goancarlo Esposito, Christopher Denham dan lain-lain. Jadi, sudah siap menonton film produksi “keroyokan” TriStar Pictures, LStar Capital dan Smokehouse Pictures ini? Saksikan dulu trailer-nya, ya! (nap)

Share This Article