An Upcoming Romantic Movie in February 2015: “Love, Rosie” | Breaktime
An Upcoming Romantic Movie in February 2015: “Love, Rosie”
12.02.2015

Hubungan apa yang bisa Anda bayangkan dari sepasang remaja berlawanan jenis yang sejak kecil sudah tumbuh besar bersama-sama? Sahabat? Well, film romantis terbaru berjudul “Love, Rosie” is set to woo your hearts whether men and women can really just be friends.

Film ini merupakan adaptasi dari buku berjudul “Where Rainbows End” yang ditulis oleh Cecelia Ahern. Bila B’timers sudah membaca buku super romantis dan dramatis ini, film Love, Rosie akan melakukan beberapa pengembangan alur dan tokoh dalam ceritanya.

Film yang disutradarai oleh Christian Ditter ini menggaet aktris dan aktor ternama yang sering membintangi film bertemakan remaja seperti Lily Collin yang akan berperan sebagai Rosie, sedangkan Sam Claflin sendiri akan memainkan tokoh Alex.

Film berdurasi 1 jam 42 menit ini memiliki alur percintaan yang cukup kompleks. Di usia keduanya yang saat itu 18 tahun, Rosie dan Alex mendapatkan tawaran untuk datang ke acara school dance. Awalnya, Roosie sudah berencana pergi bersama dengan Alex, tetapi Alex malah memilih pergi dengan gadis yang banyak menjadi incaran teman sekolahnya, Bethany (Suki Waterhouse).

Dari peristiwa inilah semua kekacauan pada hidup Rosie terjadi. Ia terlibat skandal dengan  pemuda yang mengajaknya dansa, Greg (Christian Cooke) dan pada akhirnya ia menjadi seorang single mother dari gadis kecil bernama Katie. Sementara itu, Alex melanjutkan studinya di Harvard dan ia juga telah memiliki kekasih lain.

Di tengah cerita, Rosie pada akhirnya menerima permintaan maaf Greg dan memutuskan untuk hidup bertiga bersama dengan Katie. Sayangnya, Greg masih saja membuat ulah dengan selingkuh bersama wanita lain. Di saat kerasnya ujian yang menerjang Rosie inilah, sosok Alex muncul dan meyakinkan bahwa Rosie deserves better than Greg and he believes that he can be that better man!

This romantic movie surely brings the complexities of life, love, and everything in between. But in the end, the two always find their way back to each other. Film romantis terbaru ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang.

Share This Article