An Inspirational Movie of WW II on February 2015! | Breaktime
An Inspirational Movie of WW II February 2015!
03.02.2015

Di akhir bulan Februari 2015 nanti akan muncul sebuah film bergenre drama, komedi, sekaligus berbalut nuansa Perang Dunia II yang sangat mencekam. If  you really obsessed with world war II and what lies beyond of it, “Little Boy” is exactly what you are looking for!

Film yang disutradari oleh pemenang Smithsonian Institute Award, Alejandro Gómez Monteverde (Bella) ini akan menyuguhkan kisah inspirasional seorang anak kecil berusia 7 tahun yang rela melakukan apa saja untuk menghentikan tragedy Perang Dunia II yang tengah berkecamuk.

Film perang terbaru ini menggandeng sejumlah artis papan atas dan dua aktor yang mendapatkan nominasi Oscar seperti Emily Watson, Tom Wilkinson, as well as Kevin James, Ben Chaplin, Michael Rapaport, Cary Tagawa, Ted Levine, David Henrie, Eduardo Verastegui, serta kaliber aktor cilik Jakob Salvati .

Bukan tanpa alasan bila Pepper Flynt Busbee yang sering dipanggil “Little Boy” (Jakob Salvati) sangat berambisi untuk menghentikan Perang Dunia II. Semua ini semata-mata ia lakukan agar ia dapat membawa sang Ayah yang dikirim ke Perang pasifik dapat kembali pulang dengan selamat.

Sayangnya, James tak berhasil pulang lantaran dipenjara di Jepang. Hanya Tuan Hashimoto, seorang tukang kebun berdarah Jepang-Amerika, saja yang berhasil kembali pulang ke kota Pepper. Pepper pun menumpahkan semua rasa bencinya pada Hashimoto.

Namun karena mendapatkan pencerahan dari seorang pendeta, Father Oliver yang meyakinkan Pepper bahwa dengan berbuat kebaikan akan menghubungkannya ada ‘supranatural power of faith’ maka ia pun mulai berteman dengan Hashimoto. Keduanya malah menjadi teman yang sangat akrab.

Tak hanya sekedar berkisah tentang Perang Dunia II, film ini juga akan menyuguhkan berbagai pandangan empiris dan rasional Hashimoto (Cary-Hiroyuki Tagawa) yang akan mengajarkan Pepper untuk berpikir logis dan hanya bergantung di atas kakinya sendiri.

This movie is schedule to be released on February 27, 2015, so don’t miss it! It certainly promises to make a big splash on your world!

Share This Article