Ambience, Kasih Kalian Pengalaman Nonton Film Paling Lama di Dunia! | Breaktime
Ambience, Kasih Kalian Pengalaman Nonton Film Paling Lama di Dunia!
07.07.2018

Breaktime.co.id - Film yang disutradari oleh sutradara asalh Swedia, Anders Weberg, berdurasi 72 jam, atau bisa juga dibilang selama 30 hari secara terus menerus. Rencananya film ini akna tayang pada tahun 2020. Trailer film ini sendiri sudah dapat disaksikan dari tahun 2014 berdurasi 7 menit. Kemudian disusul pada tahun 2016 berdurasi 7 jam. Dan kabarnya tahun 2018 ini akan muncul lagi dengan durasi 72 jam!

Trailer 7 menit: 

Trailer 7 jam: 

Pria asal Swedia ini berencana mengakhiri masa karirnya di bidang seni dengan cara tak biasa. Dia ingin membuat sejarah film terpanjang di bioskop. Nantinya, film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop serempak di seluruh benua dalam satu waktu. Setelah itu, Anders sendiri akan menghancurkan semua salinannya biar nggak bisa diputar lagi.

Film ini sendiri menceritakan pengalaman Anders sebagai sutradara, dikemas menjadi cerita surealis, dan membuat film ini seakan-akan sebuah perjalanan seperti mimpi mengarungi ruang dan waktu. Uniknya lagi, proses pengambilan gambar dilakukan tanpa cut! Jadi apapun yang terjadi di depan kamera, ya terjadilah.

Apakah kamu berminat untuk menyaksikan film ini selama 720 jam? Tapi boleh juga sih buat kamu yang penasaran. Kali aja cocok dan masuk ke dalam filmnya, hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE