Allegiant: Terlalu Seru untuk Dilewatkan | Breaktime
Allegiant: Terlalu Seru untuk Dilewatkan
14.03.2016

B'timers pernah mendengar sebuah novel yang berjudul Allegiant sebelumnya? Ya, novel yang ditulis oleh Veronica Roth tersebut akan diangkat dalam serial lanjutan film Divergent. Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke ini memiliki genre aksi, drama, perang, Sci-Fi.

Divergent : Allegiant yang akan dirilis pada 18 Maret ini menggunakan cukup banyak efek serta persenjataan dengan teknologi masa depan yang akan membuat para penontonnya terkagum. Bagi Anda yang belum tahu seperti apa review singkat dari film ini, berikut sinopsisnya.

Tris adalah seorang wanita pejuang yang ingin memulai kehidupan baru dengan Four di kota yang berbeda. Kota yang ia tinggali saat ini membuatnya tidak nyaman karena konflik yang tidak pernah berakhir. Namun, di satu sisi, sekarang kondisi bumi sudah berbeda. Bumi sudah dibagi setiap teritorinya oleh manusia dan setiap wilayah diberi sebuah penghalang kasat mata agar kota di dalamnya tersembunyi dari pandangan.

Tujuan dibuatnya penghalang-penghalang tersebut adalah agar para musuh yang hendak melakukan penyerangan tidak bisa menemukan kota tersebut. Akan tetapi, meskipun keadaannya sudah seperti itu tidak menyurutkan niat Tris untuk melakukan perpindahan dari kotanya.

Kisah selanjutnya di Allegiant adalah Tris bersama Four dan beberapa rekannya akhirnya memutuskan untuk lari dari kota tersebut. Di tengah perjalanannya banyak hal tak terduga yang terjadi. Ternyata di luar garis wilayah, banyak sekali terjadi peperangan yang bahkan sulit untuk dinalar oleh pikiran mereka.

Hingga pada akhirnya mereka sampai di sebuah kota dan mereka disambut oleh orang-orang di sana. Tapi, semua tidak berhenti di situ saja. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup di kota tersebut masih dalam tahap awal. Akankah Tris selamat bertahan hidup di sana?

Allegiant dibintangi oleh aktor dan artis profesional seperti Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, dan Jeff Daniel. Yang membuat film ini semakin menarik untuk ditonton adalah efek-efek yang disediakan membuat para penontonnya dijamin tidak akan bosan dan bahkan terpukau melihatnya. Jadi, apakah B'timers berminat untuk menontonnya? (wsu)

Share This Article