Alasan Kenapa Wajib Tonton Film Final Fantasy XV | Breaktime
Alasan Kenapa Wajib Tonton Film Final Fantasy XV
01.12.2017

Setelah masa penantian yang sangat lama, akhirnya Square Enix meluncurkan games Final Fantasy seri ke-15 dengan judul Final Fantasy XV. Game tersebut sudah bisa dinikmati pemain PS4 dan Xbox One di bulan November 2016 kemarin. Tapi untuk versi games PC-nya, baru akan dirilis di tahun 2018 mendatang.

Yang jelas, Anda pasti merasa tidak sabar untuk segera menjajal game tersebut, apalagi setelah Anda mengetahui bocoran fitur-fitur keren yang banyak dituliskan di dalam berbagai macam blog gaming. Tenanglah dulu, B’Timers! Selagi menanti peluncuran game Final Fantasy XV tahun depan, tak ada salahnya lho Anda menonton film terbaru Final Fantasy XV yang juga diterbitkan di tahun 2016 kemarin. Kenapa sih harus menonton film ini?

Karena dengan menonton film ini, Anda akan lebih dapat menikmati permainan game Final Fantasy XV Film yang diberi judul Kingsglaive: Final Fantasy X6 ini akan memberikan backstory yang Anda butuhkan untuk memahami peristiwa yang akan ditemui Noctis di dalam game tersebut. Tapi, film Kingsglaive ini tidak menjadikan Noctis sebagai tokoh sentral. Film ini juga tidak menyoroti petualangan Noctis dan tiga sahabat seperjalanannya, karena untuk itu sudah bisa Anda lihat pada serial anime Final Fantasy 15: Brotherhood.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pistol & Decit Ban di Trailer Fifty Shades Freed

Film ini mengambil setting di kampung halaman Noctis yaitu Kerajaan Magis Lucis, dengan setting waktu beberapa tahun pertama setelah Noctis pergi mengembara. Tokoh utama dari film animasi ini adalah Nyx Ulric, seorang prajurit elit yang dipercaya oleh Raja Regis untuk melindungi kerajaan dari serangan Kerajaan Niflheim. Kedua kerajaan itu sendiri sudah berperang sejak bertahun-tahun, dan penyebab dari peperangan tersebut adalah perebutan Kristal keramat yang menjadi sumber energi magis dari Kerajaan Lucis.

Dalam sekejap ibukota Lucis yaitu Kota Insomnia pun berubah menjadi medan peperangan. Nyx dan prajurit Kingsglaive yang lainnya berusaha untuk membendung serangan dari prajurit kerajaan Niflheim. Di saat yang sama, Raja Regis menerima ultimatum bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan kerajaannya adalah dengan menyerahkan daerah kerajaannya di luar area ibukota. Tak hanya itu, ia juga wajib untuk menjodohkan putranya yaitu Pangeran Noctis dengan Lady Lunafreya yang saat itu menjadi tawanan dari Kerajaan Niflheim. 

Alasan Kenapa Wajib Tonton Film Final Fantasy XV | Breaktime
Aaron Paul menjadi pengisi suara tokoh Nyx

Berhasilkan tentara Nyx memukul mundur musuh kerajaan dan menyelamatkan Kerajaan Lucis dari kehancuran? Eits! BreakTime tak akan memberikan spoiler, jadi Anda wajib mencari tahu sendiri dengan menonton film animasi ini melalui situs streaming online maupun mengunduhnya langsung dari internet.

Seperti film animasi Final Fantasy yang lainnya, film Kingsglaive: Final Fantasy XV ini memiliki kualitas teknologi CGI yang luar biasa. Desain karakter pun seperti biasa terlihat sangat realistis. Dan walaupun alur ceritanya sedikit membingungkan, film ini bisa menjadi tahap perkenalan yang cocok buat Anda yang ingin menularkan demam games Final Fantasy XV pada teman-teman Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Putaran Tragis Roda Asmara ala Wonder Wheel

Tapi sayangnya, Nyx tidak akan muncul di dalam game. Tokoh jenderal yang tangguh ini sepertinya akan menjadi movie-exclusive cast. Walaupun begitu, Anda masih akan dapat bertemu dengan tokoh-tokoh yang lainnya seperti Raja Regis, Luna, dan Ardyn. Anda juga akan menemukan perbedaan yang cukup mencolok pada desain dari Raja Regis, tapi perbedaan tersebut baru akan terlihat jika Anda pernah memainkan Final Fantasy Versus XIII. Dalam film ini, Raja Regis lebih terlihat sebagai raja yang berwibawa dibandingkan dengan desain sebelumnya yang membuat ia terlihat seperti seorang businessman. Dan desain dari film ini akan dipertahankan dan kembali ditampilkan pada game Final Fantasy XV.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sensualitas Romantis Sinopsis Fifty Shades Freed

Sekarang paham kan alasan kenapa Anda wajib banget menonton film Final Fantasy ini? Dan seandainya ulasan di atas belum meyakinkan Anda, dengan menonton film ini Anda juga dapat mendengar suara seksi dari Aaron Paul, lho. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE