Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy! | Breaktime
Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy!
02.06.2017

Universal Studio telah menetapkan tanggal rilis dari film terbarunya untuk musim panas ini, B’timers. Di dalamnya tak hanya keseruan petualangan para aktor, namun juga perjuangan untuk mempertahankan kehidupan melawan monster yang bangkit kembali dengan maksud merebut seluruh isi alam semesta.

The Mummy hadir kembali tahun ini dengan balutan modern disertai juga warna kengerian yang sangat mencekam, B’timers. Ada lebih banyak mayat berjalan, kutukan mengerikan dan juga wabah menjijikkan yang mengejar kemanapun kaki Anda melangkah! Hiii! Just get ready for the new beginning, B’timers!

Lupakan pesona sang jagoan dalam serial The Mummy sebelumnya yang selama ini melekat pada aktor tampan Brendan Fraser. Anda juga mungkin perlu melupakan lelucon a la Rachel Weisz. Karena film ini hanya akan ada pesona ketampanan dari aktor Tom Cruise yang digilai semua wanita!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serunya Captain Underpants: The First Epic Movie

Di film terbaru The Mummy, Universal berhasil membawa kesegaran. Alih-alih mengontak kembali aktor Brendan Fraser, mereka justru mengajak Tom Cruise untuk memerankan karakter Nick Morton. Karakter ini memang tak pernah kita temukan di seri The Mummy sebelumnya. Namun inilah yang bikin seru!

Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy! | Breaktime
Semua berawal dari peti mati ini, B’timers

Tidak hanya Tom Cruise, Universal juga membawa wajah-wajah baru di dalam film yang akan rilis pada awal Juni mendatang, B’timers. Ada Annabelle Wallis, Sofia Boutella, Jake Johnson, Courtney B. Vance, Marwan Kenzari dan tidak ketinggalan Russell Crowe turut tampil dalam The Mummy terbaru satu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Here Comes Summer! Yuk, Tonton Film-film Berikut

Film penuh keteganan ini pertama kali ditayangkan perdana di State Theater Sydney, Australia di tanggal 22 Mei 2017 lalu, kemudian dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat di tanggal 9 Juni mendatang. Film ini akan hadir dalam pilihan 2D, 3D dan juga IMAX 3D, B’timers.

Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy! | Breaktime
Tak ada Brendan, tapi Tom Cruise, B’timers?

Dengan begitu banyaknya karakter baru yang akan hadir dalam film ini, membuat kita tak begitu paham akan sepertiapa jalan cerita The Mummy kali ini. Mungkin inilah sisi positifnya. Jadi penonton bisa damai tanpa perlu menghiraukan adanya spoiler yang mengganggu keseruan menonton film.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC

Adalah Ahmanet, seorang putri yang telah beribu-ribu tahun lamanya meninggal, kini harus bangkit di zaman serba modern karena gangguan yang datang di tempat peristirahatannya yang terakhir, B’timers. Karena murka, mumi inipu menebar kutukan mengerikan di seluruh dunia. Setidaknya di London.

Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy! | Breaktime
Ini dia sang peneror yang bangkit dari alam kubur!

Well, mungkin penampilan mumi terbaru ini lebih mirip karakter Apocalypse yang ada pada beberapa adegan X-Men: Days of Future. Tentunya sama sekali berbeda dengan bayangan yang kita pikirkan akan diperlihatkan pada The Mummy yang tayang musim panas ini.

Dan yang mengejutkannya adalah, Tom Cruise harus mati di awal-awal film baru berjalan. Kejadian ini pasti membuat semua penonton merasa ada yang harus diselesaikan oleh orang lain. Namun pemikiran berubah ketika di sebuah ruang mayat, Nick Morton bangkit dengan wajah yang penuh keterkejutan.

Tak ada alasan yang membuat Anda boleh melewati film yang satu ini. Malah, adalah kewajiban untuk Anda yang telah lama menantikan petualangan The Mummy sekian lama. Di bawah ini adalah sekilas trailer yang penuh dengan ketegangan, B’timers: (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE