Aktor Harry Potter Ini Ada Di Game of Thrones | Breaktime
Aktor Harry Potter Ini Ada Di Game of Thrones
11.08.2017

Penggemar berat dunia fantasi Harry Potter dan Game of Thrones tiada henti dibikin terkaget-kaget dengan jajaran pemain Harry Potter film series yang kembali memamerkan kemampuan akting mereka di serial televisi berdarah-darah Game of Thrones. Meski film terakhirnya, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 telah rilis pada pada tahun 2011 silam, hype kisah perjalanan pelajar sekolah sihir Hogwarts dalam menyelamatkan dunia sihir tersebut masih terasa hingga saat ini. Kini, giliran para aktor dan aktris papan atas dalam Harry Potter franchise tersebut memuaskan kerinduan para penggemar dengan unjuk gigi di serial televisi besutan HBO ini. B’timers jangan mengaku sebagai penggemar sejati Harry Potter atau Game of Thrones apabila Anda melewatkan kesepuluh nama berikut.

Jim Broadbent 

Aktor Harry Potter Ini Ada Di Game of Thrones | Breaktime
Pemeran Profesor Slughorn yang jadi pendatang baru di season terbaru Game of Thrones

Salah satu aktor senior Inggris ini telah lebih dulu dikenal Harry Potter fandom melalui perannya sebagai Profesor Horace Slughorn di film seri Harry Potter. Beliau muncul dalam film keenam, Harry Potter and the Half Blood Prince sebagai pensiunan pengajar Ramuan di sekolah sihir Hogwarts. Aktingnya yang memukau kembali dapat B’timers nikmati dalam season ketujuh Game of Thrones yang beberapa pekan ini tengah ditayangkan di layar kaca, yakni sebagai Archmaester Ebrose dari Citadel.

Michele Fairley

Salah satu pemeran awal dalam season perdana Game of Thrones ini merupakan sosok di balik Catelyn Stark yang sayangnya harus terbunuh dalam peristiwa Red Wedding. Siapa sangka ternyata Anda pernah melihat wajahnya sebelumnya sebagai ibunda Hermione Granger dalam Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sinopsis Film Underworld, Perang Darah Vampir

David Bradley

Terkait peristiwa Red Wedding, die-hard fans serial TV Game of Thrones tentunya tak lupa dengan tokoh Walder Frey yang berkhianat dan membunuh hampir seluruh keluarga Stark. Sebelum memerankan karakter licik pimpinan House Frey yang akhirnya terbunuh di akhir season keenam Game of Thrones, David Bradley pernah bermain sebagai Argus Filch, sang penjaga sekolah sihir Hogwarts.

Natalia Tena

Masih ingat penyihir yang gemar mengubah warna rambutnya di Harry Potter film series, Nymphadora Tonks? Ya, aktris berbakat ini kembali menjajal kemampuan aktingnya di Game of Thrones sebagai seorang wildling bernama Osha, yang berperan penting dalam menyelamatkan Bran dan Rickon Stark. Tapi jangan bayangkan dia berganti-ganti warna rambut seperti saat memerankan Tonks ya!

Ciarán Hinds

Berperan sebagai Aberforth Dumbledore, saudara sang kepala sekolah Hogwarts dalam film terakhir Harry Potter series, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, wajahnya muncul dengan tampilan berbeda dan tanpa janggut sebagai Mance Rayder, sang King Beyond the Wall. Sayangnya, sosok pimpinan para wildlings yang berwibawa tersebut harus terbunuh di tiang gantungan dalam season kelima Game of Thrones.

Ralph Ineson

Amycus Carrow, salah satu penyihir jahat anggota Death Eater dalam tiga film terakhir Harry Potter series, diperankan oleh Ralph Ineson. Beliau kembali muncul sebagai Dagmer Cleftjaw, salah satu prajurit terbaik dari Iron Islands di season kedua Game of Thrones.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bikin Ketawa, 3 Film Komedi Korea Romantis

Freddie Stroma

Aktor muda berdarah Swedia-Jerman ini pernah memerankan karakter Cormack McLaggen di tiga film terakhir Harry Potter series, kemudian kembali berlaga sebagai Dickon Tarly, anak kesayangan di House Tarly dalam season keenam serial televisi Game of Thrones.

Nicholas Blane

Perannya sebagai cameo di film kelima Harry Potter series, Harry Potter and the Order of Phoenix mungkin tak terlalu disadari oleh para penggemar. Nicholas Blane kemudian memerankan tokoh Spice King di season kedua Game of Thrones.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wah, Teletubbies Ternyata Punya Saudara Baru!

Bronson Webb

Game of Thrones fans masih ingat Will, salah satu anggota Night’s Watch yang dihukum penggal oleh Ned Stark di pilot episode serial Game of Thrones season pertama? Diperankan oleh Bronson Webb, wajahnya rupanya pernah muncul dalam Harry Potter and the Prisoner’s of Azkaban sebagai salah seorang teman asrama Draco Malfoy.

Sally Mortemore

Penggemar Harry Potter film series mungkin melewatkan sosok Madame Irma Pince, sang pustakawan sekolah sihir Hogwarts. Diperankan oleh Sally Mortemore, sosoknya kembali muncul sebagai cameo salah seorang di kerumunan Bravoosi dalam serial televisi Game of Thrones season keenam.

Bagaimana, B’timers penggemar Harry Potter wizarding world? Tertarik mulai mengikuti serial televisi Game of Thrones? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE