Aksi Tom Cruise dalam Jack Reacher Never Go Back | Breaktime
Aksi Tom Cruise dalam Jack Reacher: Never Go Back
19.10.2016

Dan Tom Cruise memang merupakan agen rahasia paling berbakat dengan aksinya menantang bahaya, B’timers. Namun sayangnya, selain Mission: Impossible, aktor senior ini tidak pernah mengambil peran yang sama hingga saat ini. Dalam film Jack Reacher: Never Go Back, aktor tampan berusia 54 tahun ini kembali menampilkan keberaniannya demi menyelesaikan satu misi penting.

Aksi Tom Cruise dalam Jack Reacher Never Go Back | Breaktime
Agen rahasia senior kembali beraksi, B’timers

Bersiap untuk menjadi saksi misi penting Jack Reacher!

Jack Reacher: Never Go Back merupakan sebuah film thriller Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Edward Zwick dengan naskah dari Richard Wenk dan Marshall Herskovitz, B’timers. Film lanjutan tahun 2012 dengan judul Jack Reacher, untuk kali ini Zwick menggandeng Tom Cruise, Cobie Smulders, Patrick Heusinger, Aldis Hodge, Danika Yarosh dan Holt McCallany.

Baca juga : MERINDING DENGAN PERMAINAN OUIJA: ORIGIN OF EVIL

Mengambil setting sekitar empat tahun sejak film pertama, Jack Reacher: Never Go Back menceritakan bagaimana Jack Reacher kembali ke markas militer lamanya. Misi tersebut dilakukannya untuk menemui Mayor Susan Turner demi memecahkan dan menyelesaikan kasus yang sedang terjadi di seluruh negeri, B’timers. Namun saat itu, dia justru diberitahu bahwa ternyata Turner adalah mata-mata.

Film yang pengambilan gambar pertama kali dimulai pada 20 Oktober tahun lalu ini rencana akan dirilis pada 21 Oktober mendatang, B’timers. Rencananya Jack Reacher akan menjadi film seri dengan tema agen rahasia beserta misi berbahaya yang dijalaninya. Pemilihan peran utama yang jatuh pada Cruise sudah dipublikasikan sejak 14 Mei 2014 yang lalu, B’timers.

Nah, untuk para penggemar film thriller dengan aktor tampan ini sebagai pemain utamanya, jangan lupa memesan tiket untuk menyaksikan keseruan Jack Reacher: Never Go Back akhir bulan ini, ya, B’timers? (NO)

Share This Article