Aksi Menegangkan Para Hantu yang Keluar dari Buku: Goosebumps! | Breaktime
Aksi Menegangkan Para Hantu yang Keluar dari Buku: Goosebumps!
03.10.2015

Pernahkah Anda membayangkan monster yang ada di tiap buku dan novel datang ke dunia nyata? Goosebumps adalah sebuah sebuah film yang diangkat dari sebuah buku terkenal dan rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2015 mendatang. Film yang disutradarai oleh Rob Latterman dan ditulis oleh Mike White ini mengisahkan sebuah petualangan fantasi dari dunia buku.

Berawal dari perjalanan seorang ayah bernama R.L. Stine yang mengarang sebuah buku terkenal, Goosebumps, cerita yang memuat beragam jenis monster ini ternyata menjadi hidup dan keluar ke dunia nyata. Untuk mencegah kerusakan yang disebabkan para monster itu, Stine mengurung monster-monster ini dalam sebuah buku.

Selang beberapa waktu kemudian, ada sebuah keluarga kecil yang pindah dari sebuah kota kecil dan menempati sebelah rumah Stine. Untuk menyambut kedatangan mereka, Stine mengutus anaknya, Hannah untuk mengunjungi keluarga tersebut. Sampainya disana Hannah bertemu dengan Zach Cooper.

Zach yang awalnya membenci kepindahan dari rumah lama akhirnya mulai menikmati lingkungan baru tersebut. Namun, Zach mulai curiga dengan ayah dari Hannah karena rutinitasnya yang sedikit aneh. Akhirnya pada suatu malam ia melancarkan sebuah siasat untuk menyusup kedalam rumah Hannah untuk menyelediki keanehan tersebut.

Alangkah terkejutnya, ia melihat sebuah rak besar berisikan buku-buku lama. Zach penasaran dengan sebuah buku yang memiliki penjilidan rapi diantara buku lainnya. Setelah membukanya, tulisan-tulisan dari buku tersebut keluar dari buku. Dan akhirnya, keluarlah sebuah monster menyeramkan dari dalamnya. Setelah mendapat penjelasan dari ayahnya, Zach mengetahui ancaman yang buruk dari monster-monster ini dan bertekad akan mengembalikannya ke dalam buku.

Film yang diperankan bintang-bintang muda seperti Dylan Minnette dan Odeya Rush ini diperkirakan bisa menduduki peringkat pertama film fantasi terbaik tahun ini. Dengan genre komedi, horor, dan fantasi, Rob menjamin bahwa film ini tidak akan membosankan untuk ditonton.

Share This Article