Aksi Mel Gibson dalam Film Anyar “Blood Father” | Breaktime
Aksi Mel Gibson dalam Film Anyar “Blood Father”
06.08.2016

B’timers salah satu penggemar Mel Gibson? Jika ya, inilah film Gibson yang mungkin Anda tunggu-tunggu, karena beberapa tahun terakhir ini Anda mungkin hanya melihat Gibson muncul sedikit di depan kamera. Dalam film terbarunya, Blood Father, yang disutradarai oleh Jean-Francois Richet ini, Mel Gibson memerankan John Link yang berprofesi sebagai mantan tattoo artist, di mana saat itu anak perempuannya kembali dalam hidupnya setelah menghilang selama bertahun-tahun.

Dalam trailer film ini, ada scene yang menunjukkan sebuah poster pencarian anak hilang lengkap dengan fotonya dan John Link menghadiahkan $ 30.000 bagi siapapun yang menemukan anaknya. Dengan senjata dan mobil, serta pemandangan gurun pasir, trailer film ini terasa berbeda jauh dari film Mad Max, karena proses produksi dan aksi dalam Blood Father menggunakan teknologi yang lebih canggih.

Nah, yang menarik dalam film Blood Father adalah ketika seorang anak perempuan membutuhkan pertolongan dari seorang ayah yang memiliki keterampilan khusus. Alasan agar penikmat film menonton film Blood Father adalah melihat aksi-aksi keren di dalamnya, khususnya Mel Gibson.

Baca juga : AKSI MATT DAMON DI BOURNE 5 YANG DITUNGGU-TUNGGU

Gibson mengalami waktu yang cukup sulit untuk mengambil keputusan “nekat” hanya demi fans, agar penggemarnya dapat melihatnya bermain dalam film ini, dengan aksi-aksi yang menantang dan mengubah Gibson terlihat seperti seorang penjahat.

Jika nantinya ada banyak penonton yang menyukai film Blood Father, itu berarti film satu ini akan jadi awal kebangkitan dalam karier akting Gibson. Karena, sejak tahun 2006, ia terlalu sibuk bekerja di belakang layar sebagai sutradara, salah satu film yang pernah disutradarainya adalah film tentang Perang Dunia 2, Hacksaw Ridge.

Apa B’timers juga sedang menunggu-nunggu Blood Father tayang? Film ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 12 Agustus 2016 nanti dan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 25 Agustus 2016. Jadi, tunggu tanggal mainnya, ya! (vpd)

Share This Article