Aksi Matt Damon di Bourne 5 yang Ditunggu-Tunggu | Breaktime
Aksi Matt Damon di Bourne 5 yang Ditunggu-Tunggu
29.07.2016

Lanjutan dari film pertamanya The Bourne Ultimatum pada tahun 2007, kali ini di tahun 2016 The Untitled Bourne Next Chapter atau yang lebih mudah disebut dengan Bourne 5 akan segera dirilis. Film yang disutradarai oleh Paul Greengrass ini meluncurkan premiere-nya di London pada 11 Juli lalu. Pada 29 Juli, film ini baru akan dirilis di Amerika Serikat.

Kembalinya Matt Damon

Matt Damon yang pada tahun 2012 tidak ikut bermain dalam sekuel Bourne yang berjudul The Bourne Legacy, kini kembali terlibat dalam produksi Bourne franchise setelah ia mengambil cuti mengikuti press tour untuk Ridley Scott’s The Martian.

Dalam film ini, Matt Damon berperan sebagai Jason Bourne, seorang pembunuh CIA. Beberapa tahun setelah kepergiannya yang diceritakan pada akhir film The Bourne Ultimatum, Jason Bourne muncul pada saat dunia mengalami ketidakstabilan yang belum pernah terjadi.  Jason Bourne berusaha untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi tentang masa lalunya.

Film ini juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander, Vincent Cassel, Julia Stiles, dan Riz Ahmed. Namun, beberapa waktu jauh sebelum tanggal dirilisnya film ini, ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa banyak aktor ternama akan mengisi jajaran aktor pendukung dalam film Bourne 5.

Aksi Matt Damon di Bourne 5 yang Ditunggu-Tunggu | Breaktime
Matt Damon dalam pembuatan film Bourne 5

Rumor tentang absennya Matt Damon

Matt Damon sendiri sempat diisukan tidak akan terlibat dalam produksi film Bourne 5. Namun pada bulan September 2015 perjanjiannya dengan Paul Greengrass bocor dan ia pun terbukti bermain sebagai pemeran utama dalam film ini.

Ada-ada saja ya, para pelaku insan perfilman ini. Baiklah, kita tunggu saja apakah sekuel film produksi Bourne franchise ini akan menarik penikmat film dunia! Selamat nonton, B’timers. (vpd)

Share This Article