Aksi Lily James di Pride + Prejudice + Zombies | Breaktime
Aksi Lily James dalam Pride + Prejudice + Zombies
30.10.2015

Bagaimana jika kisah percintaan dramatis dari dua orang yang berbeda status sosial dibumbui degan kekacauan yang disebabkan zombie? Jawabannya ada dalam film Pride + Prejudice + Zombies. Sebelum membahas lebih jauh, intip dulu trailernya yuk!

Film berlatarkan Inggris di abad ke-19 ini disutradarai oleh Burr Steers. Ia menulis naskah fil Pride + Prejudice + Zombies berdasarkan novel klasik karya Jane Austen dan novel karya Seth Grahame-Smith yang rilis pada 2009 silam.

Film yang diadaptasi dari novel ini sebenarnya telah direncanakan sejak 10 Desember 2009 lalu di Variety. Kala itu, dikatakan bahwa Natalie Portman akan memainkan peran sebagai Elizabeth Bennet. Biaya produksi dan pendistribusian film akan ditangani oleh Lionsgate.

Tapi kemudian pada tahun 2010 terjadi masalah antara David O. Russell, penulis dan sutradara film, dengan pihak Lionsgate. Russell pun meninggalkan produksi film, yang kemudian disusul oleh Natalie Portman yang meninggalkan perannya sebagai Elizabeth Bennet.

Karena terjadi beberapa masalah mengenai pemimpin produksi dan sutradara film ini, proses produksi sempat terhenti. Namun, pada Mei 2013 lalu, Burr Steers memutuskan untuk menjadi sutadara dan melakukan penulisan ulang naskah.

Aksi Lily James di Pride + Prejudice + Zombies | Breaktime
Pembasmi Zombie dengan pakaian anggun mereka

Proses syuting baru dimulai pada 24 September 2014 lalu dengan Lily James sebagai Elizabeth Bennet. Seperti pada trailer yang beredar, kisah awal menceritakan tentang gadis anggun dari rakyat jelata yang jatuh cinta pada seorang pahlawan tampan. Tapi romantisme dalam film segera berubah setelah ada seranagn dari tentara zombie yang mengincar daging manusia.

Pesona gadis anggun yang di ceritakan diawal film pun ikut berubah dan terganti dengan pesona gadis tangguh pembasmi zombie. Sangat mengesankan memang jika melihat dress panjang anggun yang dikenakan para wanita cantik untuk melawan para zombie.

Film horror komedi romantis ini akan dirilis pada 5 Februari 2016 di Amerika Serikat dan 12 Februari 2016 di Inggris. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Tunggu saja rilisnya di Indonesia, B’timers, sekaligus tonton trailer lengkapnya.

Share This Article