Aksi Kakek-kakek Merampok Bank di Going in Style | Breaktime
Aksi Kakek-kakek Merampok Bank di Going in Style
05.04.2017

Trailer super seru yang diluncurkan oleh Warner Bros. Pictures di tanggal 16 Desember tahun 2017 yang lalu, telah disaksikan oleh sebanyak lebih dari dua juta kali, lho, B’timers. Trailer Going in Style memberi bocorkan tentang sedikit petualangan yang dilakukan oleh tiga tokoh utamanya di dalam mendapatkan kembali uang yang sebenarnya menjadi hak dari mereka.

Aksi Kakek-kakek Merampok Bank di Going in Style | Breaktime
Aksi para kakek energik! Photo by Google

Dengan mengucapkan kalimat penyemangat, “Let’s go get our money back!” para pensiunan ini memilih untuk melakukan hal gila bersama. Going in Style merupakan satu film dengan sentuhan komedi tahun 2017 yang disutradarai oleh Zach Braff dengan naskah cerita yang ditulis oleh Theodore Melfi. Film satu ini sebenarnya merupakan remake dari film berjudul sama pada tahun 1979.

Nah, untuk Anda penggemar aksi dari Morgan Freeman, film yang akan ditayangkan pada tanggal 7 April mendatang ini wajib untuk Anda tonton, B’timers. Dan tidak hanya sang aktor berkulit hitam yang penuh dengan talenta ini saja, lho. Karena selain Morgan Freeman, Michael Caine, Alan Arkin, Joey King, Matt Dillon dan Ann-Margret juga ikut membintangi film komedi menggelikan ini.

Baca juga: FAKTA UNIK YANG TAK DIKETAHUI DARI BREAKING BAD!

Awal cerita diungkapkan bahwa, ternyata dana pensiun sumber penghasilan mereka bakalan dibekukan. Hal mengerikan ini terjadi karena perusahaan di mana tempat mereka bekerja berpindah tangan setelah saham perusahaan dibeli oleh pihak asing. Korban yang harus dipersembahkan di dalam kasus ini adalah dana pensiunan para pekerja dari perusahaan tersebut. Wah, kebayang betapa putus asanya mereka.

Aksi Kakek-kakek Merampok Bank di Going in Style | Breaktime
Oh, no! Mereka punya rencana jahat! Photo by Google

Kisah mereka semakin berkembang, setelah salah satu dari tiga bersahabat ini menjadi saksi terjadinya sebuah perampokan bank besar. Dari perampokan tersebut diperkirakan bank mengalami kerugian yang sangat besar, B’timers. Nah, mengambil inspirasi dari perampokan tersebut, tiga pensiunan inipun pada akhirnya memutuskan untuk menuntut mendapatkan kembali apa yang menjadi hak mereka.

Baca juga: WOW! INI 3 FILM PROPAGANDA DISNEY TENTANG PD-2

Dan meski itu tidak berasal dari perusahaan tempat mereka pernah bekerja, mereka tidak ambil pusing. Wah, can you just imagine, what are they going to do, B’timers? Yes! Mereka membuat rencana bakalan melakukan sebuah aksi berbahaya! Merampok sebuah bank!

Aksi Kakek-kakek Merampok Bank di Going in Style | Breaktime
It’s show time, Grandpa! Photo by Google

Wow! Bagaimana mungkin tiga orang tua yang sudah berumur, yang bahkan tidak sanggup untuk berlari jauh dengan kecepatan tinggi ini sanggup menghabisi korbannya, yaitu bank, dan membawa kabur uang yang mereka kira adalah hak mereka, B’timers?

Morgan Freeman, seorang aktor senior ini memang serba bisa. Tak heran dia sering mendapatkan peran yang unik dan menuntut kreativitasnya dalam bermain. Peran unik yang pernah dilakukan, yaitu menjadi  dari Presiden Amerika Serikat, seorang germo hingga memerankan Tuhan. Nah, di dalam Going in Style, aktor berusia 79 ini memerankan salah satu pensiunan tua. Eits, jangan dikira dia tidak energik, lho!

Baca juga: 7 KEPERCAYAAN YANG TERSEMBUNYI DI FILM TOY STORY

Saksikan di dalam trailer resminya, bagaimana Morgan Freeman ini sanggup menunjukkan kekuatan dan juga energi penuhnya demi menjalankan perannya sebagai salah seorang penjahat amatir. Nah, usia tua tidak lantas membuat Morgan Freeman tampil asal-asalan di film terbarunya ini, B’timers.

Jika Anda penasaran seperti apa keseruan yang diakibatkan oleh para kakek untuk mendapatkan haknya di masa tua, jangan lupa masukkan jadwal tayang Going in Style di ponsel Anda, ya? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE