Akhirnya Misteri Terkuak Dalam The Book Of Henry | Breaktime
Akhirnya Misteri Terkuak Dalam The Book Of Henry
13.06.2017

Di pertengahan bulan puasa ini, B’timers akan banyak disuguhkan film-film berkualitas yang bisa ditonton untuk kegiatan ngabuburit bareng teman-teman lebih seru. Tepat tanggal 16 Juni mendatang akan dirilis sebuah film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow, yaitu The Book of Henry. Film ini dibintangi oleh beberapa pemain yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta film dunia.

Mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang membesarkan dua orang anak laki-laki. Anaknya bernama Henry berusia 11 tahun dan Peter berusia 8 tahun. Salah satu diantaranya sangat jenius. Susan, sang ibu, pada suatu hari akhirnya menemukan sebuah buku milik anaknya yang berisi tentang rencana anaknya yang akan memperbaiki sesuatu yang salah dari tetangga sebelah rumahnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Peliknya Balas Dendam di My Cousin Rachel

Di balik misteri yang ada di rumah tetangganya itu, ada hal lain yang perlu Anda ketahui tentang film The Book of Henry ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow yang ternyata juga pernah menyutradarai beberapa film keren, seperti Safety Not Guaranteed (2012), Jurassic World (2015), dan film yang akan datang yaitu Star Wars: Episode IX (2019).

Film ini dibintangi juga oleh Maddie Ziegler. Mungkin beberapa di antara Anda masih awam dengan nama ini. Yap, karena sebelumnya, Maddie seringkali tampil di beberapa reality show seperti Lifetime dan Dance Moms sejak tahun 2011 hingga 2016. Hebatnya lagi, pada tahun 2015 dan 2016, Maddie terdaftae dalam 30 Most Influential Teens versi majalah Time.

Selain Maddie Ziegler, ada beberapa pemain lain yang ternyata sebelumnya sudah pernah bekerja sama. Jacob Tremblay dan Naomi Watts sempat bermain dalam satu judul film yang sama pada tahun 2016, yaitu film Shut In. Dalam film ini, Tremblay bermain sebagai Tom Patterson dan Watts bermain sebagai Mary Portman.

Akhirnya Misteri Terkuak Dalam The Book Of Henry | Breaktime
Salah satu adegan dalam film The Book of Henry
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ciamik, Penampakan Lokasi Syuting Wonder Woman!

Jaeden Lieberher dan Naomi Watts juga pernah ada dalam satu judul film yang sama pada tahun 2014. Film berjudul St. Vincent mempertemukan mereka berdua. Dalam film tersebut, Lieberher bermain sebagai Oliver Bronstein dan Watts berperan sebagai Daka Paramova.

Tak hanya dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas dunia, ada lagi satu hal unik dari film The Book of Henry. Film ini hanya membutuhkan waktu produksi selama kurang lebih satu bulan. Pembuatan dilakukan sejak 5 Oktober 2015 hingga 21 November 2015. Pembuatan film ini berlokasi di New York, termasuk Hildebrandt’s Restaurant di Williston Park.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah tentang salah satu pemainnya, yaitu Jaeden Lieberher. Ia ternyata adalah anak seorang koki eksekutif, Wes Lieberher. Wes adalah koki eksekutif di Beer Belly yang ada di Los Angeles, Caifornia. Wes ternyata juga pernah memasak untuk menu pernikahan penyanyi Good Charlotte, Joel Madden dan Nicole Richie pada tahun 2010 silam.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Film Ini Buat Puasa Jadi Tidak Terasa

Sementara Jacob Tremblay sendiri usianya masih 10 tahun. Ia juga bukan orang baru di dunia akting. Di tahun 2015 lalu, Tremblay memainkan peran utama dalam film Room. Ia adalah sosok Jack Newsome. Berkat film tersebut, Tremblay mendapatkan beberapa penghargaan. Di tahun 2016 kemarin, ia juga sempat bermain dalam film Before I Wake.

Rasanya film The Book of Henry akan benar-benar menjadi teman terbaik ngabuburit melihat para pemeran hebat yang bermain di dalamnya. Penasaran? Wait until the day! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE