Akhirnya, ‘Now You See Me 2’ Sudah Dirilis! | Breaktime
Akhirnya, ‘Now You See Me 2’ Sudah Dirilis!
10.06.2016

B’timers, Anda pasti sudah tahu kan, bahwa pada hari ini, Jumat (10/6/2016) calon film blockbuster Now You See Me 2 telah resmi dirilis di Amerika. Wah, ini tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi fans film Now You See Me dan menantikan sekuel keduanya. Namun, bagi yang belum tahu, berikut adalah ulasan tentang film baru buatan Summit Entertainment dan didistribusikan oleh Lion Gates ini.

Film yang juga dikenal dengan judul Now You See Me: The Second Act ini adalah film Amerika Serikat bergenre thriller yang akan dirilis pada tahun 2016. Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya, Now You See Me yang dirilis pada 2013. Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu tersebut menampilkan beberapa bintang besar antara lain Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine dan Lizzy Caplan.

Proses syuting film dilakukan di beberapa lokasi di dua negara. Menurut informasi yang disampaikan Rifallo, film yang ditunggu-tunggu ini memulai syuting pada 25 November 2014 lalu dan mengambil lokasi di London, Inggris. Sedangkan pada tanggal 11 Maret 2015, pengambilan gambar dilakukan di Tiongkok di mana lokasinya memilih di Macau dan Macau Science Center.

Akhirnya, ‘Now You See Me 2’ Sudah Dirilis! | Breaktime
Salah satu adegan di film ‘Now You See Me

Dibuatnya sekuel kedua ini diharapkan dapat mengekori kesuksesan film pertamanya yang luar biasa. Pasalnya, selama kurang lebih 2 bulan tayang di bioskop luar negeri, film tentang pesulap kelas atas tersebut sukses meraih triliunan rupiah. Film Now You See Me 2 ini digadang-gadang akan melampaui kesuksesan sekuel pertamanya.

Sementara itu, Now You See Me 2 sendiri masih berhubungan dengan kisah di film sebelumnya. Tiga tahun setelah peristiwa pada film pertama, putra dari Arthur Tressler, Walter (Daniel Radcliffe) berusaha mengejar "The Four Horsemen" yang terdiri dari Jack Wilder, Henley, J. Daniel Atlas, dan Merritt McKinney untuk diseret ke pengadilan, setelah ayahnya juga terkena kasus asuransi. Saksikan trailer Now You See Me 2 berikut ini. (nap)

Share This Article