Ada Karakter Baru yang Bijak dalam Star Wars | Breaktime
Akan Ada Karakter Baru yang Bijak Bernama Bobbajo dalam Star Wars: The Force Awakens
14.12.2015

Sesuai dengan apa yang dijanjikan J J Abrams selaku sutradara, Star Wars: The Force Awakens akan benar-benar menarik dan berbeda dari seri-seri sebelumnya. Hal ini dikarenakan ada beberapa karakter yang benar-benar baru bermunculan.

Salah satu dari beberapa karakter baru tersebut, ada satu yang menjadi sorotan banyak media, yaitu makhluk luar angkasa bernama Bobbajo. Jika B’timers adalah seorang penggemar film Star Wars, pastinya akan bertanya-tanya, siapa itu Bobbajo.

Bobbajo adalah karakter luar angkasa yang berwajah mirip onta, bermata sipit, spesies Nu-Cosian berjenis kelamin laki-laki. Ia memiliki warna rambut atau bulu putih dan warna kulit kuning keunguan serta mengenakan sorban. Dia adalah pedagang padang pasir yang selalu membawa kandang makhluk kecil di punggungnya.

Spesies satu ini tinggal lama di Jakku dan sering berjalan-jalan di desa-desa setempat untuk berbagi cerita serta menghibur anak-anak dengan keahliannya. Bobbajo juga memiliki julukan Storyteller atau Crittermonger.

Ada Karakter Baru yang Bijak dalam Star Wars | Breaktime
Ke mana-mana, Bobbajo selalu membawa keranjang yang di dalamnya berisikan binatang-binatang

Selain Bobbajo, Jake Lunt Davis, selaku desiner pencipta karakter yang bijak tersebut juga membuat banyak sekali karakter lain yang akan bermunculan di Star Wars: The Force Awakens, seperti;

Sarco Plank

Kelompok pemulung sekaligus pedagang yang akan terlihat selalu mengenakan masker khusus untuk membantu mereka bernapas karena oksigen di Jakku tidak sebegitu cocok dengan paru-paru mereka.

Goos Toowers

Goos Toowers adalah kru teknis yang tidak kenal lelah selalu memberikan bantuan dan dukungannya kepada para penerbang serta pejuang.

Constable Zuvio

Constable Zuvio adalah kelompok makhluk yang bertugas dalam ranah hukum dan tidak kenal ampun. Mereka tidak memiliki rasa humor apalagi bermain-main. Tugas utamanya adalah menjaga pos perdagangan di daerah perbatasan.

Crimson Corsair

Dikenal juga dengan nama Captain Ithano, Crimson Corsair adalah seorang kapten yang mempunyai anak buah dalam bertempur untuk memperebutkan hadiah.

Tasu Leech

Indonesia perlu berbangga karena salah seorang aktor dari Tanah Air berhasil menjadi seorang pemain dalam Star Wars: The Force Awakens, yaitu Yayan Ruhian. Dia akan menjadi seorang pimpinan di kelompok kriminal Kanjiklub, bernama Tasu Leech.

Selain itu, Iko Uwais, salah seorang aktor dari Indonesia juga akhirnya diketahui perannya dalam film yang akan diputar secara perdana pada tanggal 18 Desember 2015 nanti tersebut. Dia akan memerankan karakter bernama Razoo Wuin-Fee. Sayangnya belum diketahui apa atau siapa itu Razoo Wuin-Fee. (das)

Share This Article