Agen Rahasia Lebih Gila Beraksi Di Kingsman 2 | Breaktime
Agen Rahasia Lebih Gila Beraksi Di Kingsman 2
10.09.2017

Sama seperti film-film Hollywood lainnya, sekali film mereka sukses besar akan ada kesempatan bagi kita untuk menonton sekuel berikutnya. Dua tahun setelah film pertamanya, “Kingsman : The Secret Service” rilis tahun 2015 lalu, sekuel keduanya akan rilis pada akhir September 2017 mendatang. Masih mempertahankan aktor-aktor andalannya. Taron Egerton yang sempat mengejutkan publik dengan kemampuannya bernyanyi di film animasi Sing (2016), kembali memerankan karakter utama Eggsy, seorang mata-mata muda di organisasi Kingsman.

Setelah markas Kingsman hancur akibat pertarungan sengit di seri pertamanya, Egssy dan para partner kerjanya Hary Hart (Collin Firth), Roxy (Sophie Cookson), Merlin (Mark Strong), bergabung dengan Statesman, agen rahasia sekutu Kingsman yang bermarkas di Amerika Serikat. Kali ini akan ada dua nama tenar baru yang bergabung dengan tim mereka Agent Tequila (Channing Tatum) dan Ginger (Halle Berry). Sementara, pemeran karakter antagonisnya akan diperankan oleh

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Poster Boys, Kisah Tiga Pria Cover Boy Dadakan

Trailer film ini cukup menjanjikan. Masih berbalut efek dramatis di tiap scene action-nya, kualitas efek yang ciamik, estetika latar film yang memanjakan mata, cast yang pas, film ini rasanya akan menjadi semacam hearthrob pagi penggemar film action. Film Kingsman berbeda dengan film mata-mata lainnya. Kesan klise klasik film action dengan tema mata-mata yang biasanya berlatar belakang sejarah masa lalu, seperti masa perang dingin atau perang dunia, berhasil diubah ke film yang futuristik.

Film Kingsman mengambil timeline masa kini dengan bubuhan teknologi masa depan. Mungkin akan mirip dengan James Bond, tetapi Matthew Vaughn, sang penulis skenario berhasil membuat Kingsman seakan menjadi hybrid (perpaduan) antara film action mata-mata dengan film distopia yang biasanya unggul di orisinalitas ide setting tempat dan waktu yang jauh dari keadaan nyata. Jangan khawatir, seperti film produksi Hollywood lainnya, Kingsman punya plot cerita yang logis. 

Agen Rahasia Lebih Gila Beraksi Di Kingsman 2 | Breaktime
Adegan dalam film Kingsman 2: The Golden Circle
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Misteri Pennywise Sang Badut Pembunuh dalam It

Satu lagi yang perlu diacungi jempol adalah bagaimana sang filmmaker bisa menampilkan karakter-karakter yang cukup menarik perhatian. Tidak seperti James Bond yang hanya fokus pada satu karakter agen, film ini bisa menyuguhkan kombinasi karakter-karakter protagonisnya yang bekerja apik dalam satu tim. Ini berhasil membuat film ini semakin nyaman dinikmati, dijamin tidak membuat penonton mengerutkan dahi karena heran atau merasa tidak setuju. Ya, tidak ada karakter yang sempurna dan bisa melakukan pekerjaan besar seperti itu selain James Bond, bukan ? 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Warkop DKI Reborn Part 2: Nostalgia Penuh Kejutan

Kali ini di trailer-nya, mereka tidak banyak menceritakan musuh macam apa yang akan mereka hadapi selain petunjuk bahwa dunia sedang mengalami masalah pelik akibat ulah Valentine, musuh mereka di sekuel pertama. Selain itu, yang juga tak kalah membuat penasaran tentunya plot twist apalagi yang akan disuguhkan di scene akhirnya. Terakhir, akankah ada back-story keluarga salah satu karakter utama film ini yang bisa membuat kita terharu seperti yang terjadi di sekuel pertamanya?

Tunggu jadwal tayang filmnya akhir September ini ! (da) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE