Ada Karakter Mobil Wanita Baru di Film Cars 3! | Breaktime
Ada Karakter Mobil Wanita Baru di Film Cars 3!
12.06.2017

Bicara soal film, Bulan Juni merupakan salah satu bulan terbaik di tahun 2017 ini. Pasalnya, ada segudang film box office Hollywood yang dirilis dan wajib untuk ditonton oleh Anda semuanya B’timers. Rentetan film tersebut termasuk film The Mummy, Wonder Woman, Despicable Me 3 dan tak ketinggalan—Cars 3.

Sama seperti film-film Cars yang sebelumya, Cars 3 tetap tak ketinggalan menampilkan sosok Lightning McQueen yang penuh determinasi. Di sini, Ia yang sudah terhitung senior bahkan masih percaya bahwa Ia mampu mengalahkan generasi baru di kancah dunia balap. Sayangnya, akhir-akhir si mobil balap merah dengan nomor 95 yang ikonik ini sering kalah. Itulah yang membuat tubuh McQueen menjadi tak sekuat dan segesit dulu lagi. Bahkan, Ia diberitahu bahwa kemungkinan besar Ia sudah tak bisa turun ke arena balap lagi.

Ada Karakter Mobil Wanita Baru di Film Cars 3! | Breaktime
tidakkah Anda rindu pada para mobil keren ini?

McQueen pun semakin terpojok kala mengetahui siapa lawannya di Piston Cup Racing yang selanjutnya. Lawanya tersebut adalah sebuah mobil bertekologi canggih nan super cepat bernama Storm. Hal ini membuat McQueen menjadi patah semangat dan kehilangan harapan untuk kembali menjajal peruntungan di dunia balap. Namun beruntung McQueen dipertemukan dengan Cruz Ramirez, sebuah mobil teknisi muda wanita yang membantunya berlatih guna mempersiapkan diri mengikuti balapan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Peliknya Balas Dendam di My Cousin Rachel

Nah B’timers, kehadiran Cruz Ramirez inilah yang membawa angin sejuk pada Cars 3 yang tayang 16 Juni nanti ini. Pasalnya, Ramirez memiliki kepribadian yang 180 derajat berbeda dengan si Lightning McQueen. Bila McQueen terkesan agak narsis dan bahkan lumayan arogan, maka Ramirez merupakan pribadi yang kurang percaya diri. Ramirez juga sangat mengidolakan McQueen sampai-sampai Ia hafal bahwa McQueen pernah melompati jajaran mobil -mobil lain di arena balap.

Bagi yang belum tahu, penciptaan karakter Ramirez oleh pihak Pixar memang sedikit banyak dikaitkan dengan isu feminisme yang menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Ya, faktanya memang masih banyak wanita di luar sana yang minder dan merasa bahwa Ia tak pantas untuk bersanding apalagi berkompetisi dengan para pria. 

Ada Karakter Mobil Wanita Baru di Film Cars 3! | Breaktime
Cruz Ramirez bersama Lightning McQueen

Seperti halnya Ramirez di film ini yang sama sekali tak mempunyai keyakinan untuk mengiktui jejak McQueen sebagai pembalap. Padahal semuanya juga tahu bahwa Ramirez pun berpotensi untuk menjadi pembalap sejati.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ciamik, Penampakan Lokasi Syuting Wonder Woman!

Tak hanya menampilkan daya tarik karakter baru, film yang disutradarai oleh Brian Fee ini juga menyimpan fakta terselubung di dalam pembuatan filmnya. Yap, fakta tersebut ialah film ini masih akan memakai suara mendiang Paul Newman untuk dipakai sebagai pengisi suara karakter Doc Hudson. What? Berita ini tak pelak membuat para penggemar bertanya-tanya: bukankah Paul Newman sudah meninggal dunia sejak 2008 silam? Lalu, apakah pihak Disney dan Pixar hanya akan mengulang sejumlah dialog lama?

For your information, ternyata pihak Pixar tak akan mengambil rekaman dialog lama dari film-film Cars yang sebelumnya. Pixar membeberkan bahwa mereka memiliki rekaman dialog Paul Newman di luar film sepanjang 28 jam lamanya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun

Pasalnya, selama proses merekam dialog terdahulu, pihak Pixar tak pernah mematikan alat perekam bahkan saat Paul Newman sudah selesai menunaikan dialog film. Alhasil seluruh audio file perbincangan ‘tak disengaja’ dari sang mendiang pengisi suara masih tersimpan rapi guna dipakai pada film Cars yang terbaru. Wah, keren banget kan B’timers? So, jangan lewatkan untuk menonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda ya! (kps)  



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE