Aaron Taylor-Johnson Ikut Perang di Film The War | Breaktime
Aaron Taylor-Johnson Ikut Perang di Film The War
09.05.2017

The Wall merupakan film perang buatan Amerika yang akan dirilis dalam beberapa hari mendatang, nih, B’timers. Disutradarai oleh Doug Liman dan dengan naskah yang ditulis oleh Dwain Worrell, film satu ini menceritakan tentang 2 orang tentara Amerika Serikat, di mana keduanya tengah terjebak oleh seprang sniper Irak.

Bintang utama dari film ini adalah Aaron Taylor-Johnson dan John Cena, film tersebut diproduksi oleh Amazon Studios dan berdasarkan rencana, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2017 yang akan datang, B’timers.

Tampaknya sutradara Doug Liman menindaklanjuti Edge of Tomorrow dengan sebuah drama sniper Irak yang dipenuhi dengan adegan menegangkan yang biasa disebut dengan “Live. Die. Repeat”.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis!

Seperti yang ada di sebagian besar film perang, pertempuran adalah pertunjukan yang memperlihatkan kekuatan, di mana sisi yang lebih kuat yang akan memenangkan peperangan tersebut. Kekuatanlah yang menentukan sudut musuh dapat dengan mudah dikalahkan dengan menggulingkan bola bowling untuk menjatuhkan masing-masing benteng pertahanan mereka.

Namun yang membedakan benteng musuh di dalam film peperangan yang satu ini adalah strategi yang mereka gunakan tampak seperti papan catur yang rumit. Seperti yang kita ketahui, pada seni berperang sangat penting untuk menentukan strategi melawan sekaligus bertahan, B’timers.

Film thriller ini ditangani oleh sutradara yang juga membuat The Bourne Identity. Dipadukan naskah dari Dwain Worrell yang mengerjakan naskah rumit dari Black List, tak perlu diragukan jika film yang satu ini akan meledak seperti kedua film tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan!

Sepasang penembak jitu Amerika Serikat harus menghadapi musuh yang tak mereka kenal sebelumnya. Jika berdasarkan pengalaman musuh di dalam menjatuhkan lawan, besar kemungkinan dia merupakan sosok the angel of death alias malaikan maut yang dikenal juga dengan nama Juba. Dia telah berhasil di dalam menghabisi sekitar 75 tentara Amerika Serikat dengan korban lain yang tak diketahui jumlahnya.

Dan karena kebuntuan disertai dengan ketegangan antara mereka semakin meningkat, penonton akan mengalami kesulitan untuk menebak siapakah sosok penembak misterius tersebut, B’timers. Tentara yang terjebak itu harus menggunakan otaknya jika ingin mempelajari musuhnya, seperti musuhnya yang sekaligus telah mengetahui begitu banyak informasi dari tentara Amerika yang datang ke tanah mereka.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rayakan Hari Pendidikan Dengan 5 Film Ini!

Lawan yang jauh lebih pintar dari keduanya bisa dengan mudah mengambil keuntungan dari situasi yang ada, B’timers. Tak hanya itu saja. Musuh pun memiliki kemampuan menembak yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan dua rorang tentara tersebut.

Di tengah-tengah ketidakseimbangan tersebut pun menyebabkan tentara Amerika mengalami gangguan psikis yang merusak konsentrasi keduanya.Semua berawal saat Shane Matthews, yang diperankan oleh Cena dan rekannya yaitu  Allam “Ize” Isaac, yang dimainkan oleh Aaron Taylor-Johnson tiba di salah satu lokasi panggilan darurat. Keduanya mendapati sesuatu yang cukup janggal.

Saat itu adalah tahun 2007 dan seharusnya perang Irak telah berakhir. Namun kenyataan yang mereka saksikan tidaklah demikian. Dengan mayat yang bergelimpangan, menunjukkan tak semua orang di sana meletakkan senjatanya sebagai akhir dari perang.

Adu pendapat antara keduanya pun tetap tidak menunjukkan adanya kemajuan kecurigaan terhadap apa yang tengah terjadi saat itu. Nah, jika Anda penasaran dengan kelanjutan cerita yang menegangkan dari keduanya, harap bersabar menanti tanggal rilis The Wall dalam waktu dekat, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE