AADC 2 Siap Tayang di Bioskop Bulan April 2016 | Breaktime
AADC 2 Siap Tayang di Bioskop Bulan April 2016
26.10.2015

Bila sebelumnya poster film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 sudah banyak bertebaran di dunia maya, kini sekuel drama percintaan remaja itu sudah siap diproduksi. Menurut Mira Lesmana selaku produser film AADC 2, film AADC 2 akan mulai mulai melakukan syuting perdananya di tanggal 28 Oktober mendatang.

Yogyakarta menjadi lokasi syuting pertama yang akan menghidupkan film drama satu ini. Saat ditemui oleh awak media di kafe Dia Lo Gue kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada tanggal 21 Oktober, Mira mengatakan bahwa dirinya dan para kru akan bertolak ke Jogja pada tanggal 22 Oktober.

Lalu, siapa saja yang akan mengisi peran dalam film yang sempat heboh pada tahun 2002 silam tersebut? Well, B’timers nantinya akan bertemu dengan sejumlah pemain baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thalib, serta pendatang baru yakni Dimi Cindyastira.

Meski begitu, Mira mengaku bahwa dirinya masih tak bisa memberikan bocoran tentang peran apa yang akan dimainkan oleh para pemain baru tersebut. Selain itu, Riri Riza selaku sang sutradara mengatakan bahwa nantinya film ini akan mengalami banyak dinamika dalam cerita maupaun karakter pemainnya.

Nah, bagi B’timers yang sudah lama merindukan sosok Rangga yang ikonik dan cool banget, siap-siap saja dengan kembali melihat Nicholas Saputra memerankannya. Nicholas dipercata mampu menghidupkan sosok Tangga yang puitis tersebut di film AADC 2 ini.

Baca juga: SENDIRIAN DI MALAM MINGGU? TONTON 4 FILM INDONESIA PALING ROMANTIS INI!

Sementara itu, Riri Eiza dan tim produksi akan melangsungkan pengambilan gambar pada bulan November mendatang. Jika tak ada hambatan, film sekuel nostalgic drama ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada bulan April 2016 mendatang.

Akankah B’timers kembali galau dengan sikap Rangga pada Cinta? Akankah percintaan mereka berujung happy ending yang melegakan atau masih menggantung dan bikin gemas? Well, B’timers penasaran? Sabar dan tunggu film AADC 2 ini tayang di bioskop kesayangan hingga tahun depan, ya!

Share This Article