7 Romantic Movies Super Dramatis yang Rilis April-Mei 2015 | Breaktime
7 Romantic Movies Super Dramatis yang Rilis April-Mei 2015
15.04.2015

Di bulan April ini ada beragam genre film yang akan dirilis, mulai dari sci-fi, horror, hingga action seperti “Furious 7”. Nah, selain ketiga genre tersebut yang sedang jadi hits dan menggempur layar lebar di bulan April ini, ada juga beberapa romantic movies yang tak boleh Anda lewatkan. Check this out! 

The Woman in Gold (1 April 2015)

Di IMDb, film satu ini mendapatkan rating 7.0
Di IMDb, film satu ini mendapatkan rating 7.0

The Woman in Gold ini merupakan film layar lebar yang diadopsi dari kisah nyata seorang pengungsi Yahudi ketika Nazi menyerang Austria pada saat Perang Dunia II silam, bernama Maria Altmann. Dalam film berdurasi 109 menit ini, B’timers disuguhi  kisah perjuangan Maria untuk mendapatkan kembali haknya atas sebuah lukisan yang hilang karena perang dan kini dimiliki oleh pemerintah Austria.

The Longest Ride (10 April 2015)

Film adaptasi dari novel  Nicholas Sparks
Film adaptasi dari novel Nicholas Sparks

Film bertemakan drama percintaan dengan durasi 139 menit ini menceritakan tentang hubungan asmara antara dua orang yang mendapatkan ujian secara bertubi-tubi. The Longest Ride diadopsi dari novel karya Nicholas Sparks. Di IMDb, film satu ini mendapatkan rating 6,6.

True Story (17 April 2015)

Film ini juga ditayangkan di Sundance Film Festival 2015
Film ini juga ditayangkan di Sundance Film Festival 2015

Film berjudul “True Story” ini bercerita tentang aksi intai dan perburuan pihak berwajib terhadap seorang pembunuh di Oregon yang menyamarkan identitas aslinya menjadi seseorang bernama Michael Finkel. Memang  True Story tidak masuk dalam kategori romantic movies murni, namun alur ceritanya cukup untuk menempatkan film satu ini dalam watch-list penggemar film percintaan.

The Age Of Adaline (24 April 2015)

Film dengan rating 8.2 di IMDb ini bercerita tentang kekuatan cinta
Film dengan rating 8.2 di IMDb ini bercerita tentang kekuatan cinta

Apabila ada istilah “cinta mampu mengubah segalanya”, maka inilah yang menjadi inspirasi plot utama dari film berjudul “The Age of Adaline”. Film yang berdurasi 110 menit ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak dapat menjadi tua setelah mengalami kecelakaan dan akhirnya ‘kutukannya’ itu luntur setelah dia bertemu dengan seorang pria yang mencintainya setulus hati.

Little Boy (24 April 2015)

Film keren bergenre comedy-drama
Film keren bergenre comedy-drama

Film yang disutradarai oleh Alejandro Gómez Monteverde ini menceritakan perjuangan seorang anak berusia 7 tahun yang ingin menghentikan Perang Dunia II agar ayahnya cepat pulang ke rumah. Percampuran drama dan komedi dalam film ini membuatnya seru untuk ditonton.

Far From the Madding Crowd (1 Mei 2015)

Film adaptasi dari novel klasik karya Thomas Hardy
Film adaptasi dari novel klasik karya Thomas Hardy

Tomas Vinterberg selaku sutradara film yang mengambil setting di era Victoria ingin menceritakan bahwa cinta dapat mendorong manusia untuk melakukan segala hal terbaik dari dirinya ketika menghadapi kesulitan. Dalam film berjudul  “Far From The Madding Crowd”, seorang wanita mengalami dilema lantaran harus memilih salah satu dari 3 pria menarik dengan latar belakang dan karakter yang berbeda.

Aloha (29 Mei)

Film satu ini dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal dunia
Film satu ini dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal dunia

Aloha adalah salah satu film yang paling ditunggu, terbukti dengan banyaknya review berdasarkan trailer-nya. Film yang disutradarai Cameron Crowe ini bercerita tentang kehidupan seseorang yang serba tidak stabil seiring dengan masalah yang dihadapinya.

Kira-kira dari 7 film yang Breaktime buat sebagai daftar, adakah salah satu yang sudah masuk dalam top watch movie B’timers? Ajak pula teman atau keluarga untuk menyaksikannya agar suasana nonton jadi makin seru!

Share This Article