7 Film Kinky Ini Sudah Ada Sebelum Fifty Shades | Breaktime
7 Film Kinky Ini Sudah Ada Sebelum Fifty Shades
16.02.2017

Bulan ini sepertinya menjadi bulannya para pecinta film. Bagaimana tidak, telah banyak film-film baru yang rilis dan akan segera rilis. Salah satu film yang telah rilis di tanggal 10 Februari kemarin adalah Fifty Shades Darker. Sekuel dari film sebelumnya yaitu Fifty Shades of Grey ini tidak terlalu menjadi kontroversi seperti film pertamanya.

Dua film ini diangkat dari sebuah novel karya E.J. James. Tetapi tahukah B’timers bahwa ternyata jauh sebelum Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker, banyak film kinky yang telah rilis terlebih dahulu. Breaktime berhasil merangkumnya dari New York Times. Film kinky apa saja, ya yang telah rilis jauh sebelum dua film tersebut?

Pertama adalah Belle de Jour yang rilis pada tahun 1967. Film ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga asal Perancis yang mengalami kebosanan dan frustasi terhadap suaminya, tergabung dalam sebuah prostitusi. Film ini disutradarai oleh Luis Buñuel dan dibintangi oleh Catherine Deneuve, Jean Sorel, Michel Piccoli, dan Genevieve Page.

The Night Porter yang rilis pada tahun 1974 menjadi film kinky selanjutnya. Dibintangi oleh Charlotte Rampling yang menjadi survivor Holocaust yang lebih dari satu dekade setelah perang. Ia menyalakan kembali gairah seksualnya dengan pria yang disiksa pada sebuah camp. Film Italia ini disutradarai oleh Liliana Cavani.

 Film kinky selanjutnya adalah Tie Me Up! Tie Me Down! Yang rilis pada tahun 1989. Film yang menceritakan tentang seorang pria yang diperankan oleh Antonio Banderas yang menyandera seorang wanita di rumahnya. Pria ini sangat terobsesi dan jatuh cinta pada wanita ini. Tie Me Up! Tie Me Down! jadi salah satu film Pedro Almodovar yang kebanyakan bercerita tentang sex.

Di tahun 1999, juga rilis sebuah film yang disutradarai oleh Stanley Kubrick, Eyes Wide Shut. Film yang diangkat dari sebuah novel tahun 1926 karya Arthur Schnitzler. Film ini diperankan oleh bintang-bintang besar seperti Tom Cruise dan Nicole Kidman.

Tahun 2001, The Piano Teacher juga merupakan film drama erotis yang juga diadaptasi dari novel karya Elfriede Jelinek. Film ini menceritakan tentang hubungan antara seorang guru piano dengan saudara perempuan muridnya. Michael Haneke jadi sutradara yang memproduksi film ini.

The Dreamers jadi film erotis selanjutnya yang rilis pada tahun 2003 silam. Menceritakan tentang sex drama center. Para pemain dalam pusat drama diketahui ternyata mampu bermain drama dengan melakukan hubungan seksual. Film ini disutradarai oleh Bernardo Bertolucci.

Film terakhir adalah Nymphomaniac yang rilis pada tahun 2013 lalu. Film yang disutradarai oleh Lars Von Trier asal Denmark ini menceritakan tentang seorang pecandu sex yang diperankan oleh Charlotte Gainsbourg. Ia bertemu dengan masa lalunya, sampai akhirnya melakukan hubungan seksual.

Itulah 7 film kinky yang telah rilis jauh sebelum Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker. Ternyata bukan hal yang baru di dunia perfilman, ya B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE