6 Upcoming Movies Bertemakan Superhero di 2016 | Breaktime
6 Upcoming Movies Bertemakan Superhero dari Januari-Agustus 2016
02.01.2016

Di tahun 2015 ini, banyak sekali film-film berbagai genre yang diputar di bioskop. Ada yang berhasil sukses dan tidak sedikit pula yang kurang begitu diminimati.

Dari ragam film yang bermunculan di tahun 2015 ini, satu genre yang selalu menjadi pusat perhatian dan terus diminati adalah yang bertemakan superhero atau pahlawan super. Nah, jika B’timers merupakan penggemar film-film bertemakan superhero, ini ada sedikit bocoran film-film pahlawan super yang siap tayang di tahun 2016 mendatang.

Deadpool - Release date 12 Februari 2016

Deadpol merupakan spin-off dari film bertemakan superhero sebelumnya, yaitu X-men Origins: Wolverine. Dalam film tersebut, orang yang akhirnya menjadi Deadpol adalah mantan anggota khusus X-Force bernama Wade Wilson. Ketika X-Force dibubarkan dan satu persatu anggotanya dibunuh, Wade Wilson digunakan sebagai bahan eksperimen untuk dibuat menjadi mutan.

Jika di X-Men Origins: Wolverine, Deadpol menjadi sosok antagonis, di filmnya sendiri ini, dia akan menjadi pemeran protagonist dan memburu orang-orang yang menjadikan hidupnya seperti ini. Dia memiliki kepiawaian dalam bertarung secara hebat serta mampu menyembuhkan diri dengan cepat.

Batman v Superman: Dawn of Justice - Release date 25 Maret 2016

Seperti yang banyak diketahui orang, Superman dan Batman adalah 2 karakter superhero yang dapat dikatakan berteman baik. Namun di tahun 2016 mendatang, Zack Snyder, selaku sutradara akan memunculkan kisah perselisihan antara keduanya.

Tentu saja akan menjadi satu tontonan yang sangat menarik di mana B’timer tahu sosok superhero pastinya mementingkan kepentingan dan keselamatan manusia lainnya, akan tetapi dalam film ini justru berseteru.

Captain America: Civil War - Release date 6 Mei 2016

JIka B’timers pernah menonton film The Avengers, pastinya mengerti bahwa ada sekumpulan superhero yang bahu membahu untuk melawan kejahatan yang mengancam umat manusia. Akan tetapi, setali tiga uang dengan garapan Zack di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Joe Russo dan Anthony Russo, dua bersaudara yang juga berkolaborasi untuk menyutradari film ini, memecah para superhero ini menjadi 2 kelompok.

Tentu saja dengan terpecahnya superhero itu menjadi 2 kelompok ini, maka pertempuran dalam kota juga tak terelakkan. Bagaimana serunya pertempuran tersebut, Anda dapat menunggu sampai pertengahan tahun 2016 mendatang untuk menyaksikannya.

X-Men: Apocalypse - Release date 27 Mei 2016

Lama tidak ada lanjutannya, akhirny sekuel terbaru dari film X-Men segera dirilis juga pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Bryan Singer, sang sutradara membawa cerita ini ke rana super-ekstrem karena akan banyak adegan menarik dan memukau dipertontonkan, seperti salah satunya munculnya Apocalypse yang berkolaborasi dengan Magneto, Angel, Storm dan Psylocke.

Teenage Mutant Ninja Turtles II - Release date 3 Juni 2016

Di sekuel terbaru ini, Raphael, Leonardo, Michelangelo dan Donatello akan menghadai musuh baru yang masih menjadi anak buah Shredder, yaitu Bebop dan Rocksteady. Tentu saja, David Green selaku sutradara juga tidak ingin filmnya nampak jelek dan tidak berkualitas. Oleh karenanya, dia memilih aktor dan aktris ternama, seperti Megan Fox sampai dengan bintang WWW yaitu Sheamus.

Suicide Squad - Release date 5 Agustus 2016

Jika selama ini B’timers melihat superhero-superhero yang memiliki karakter baik, namun di film Suicide Squad ini, sang sutradara, David Ayer, memposisikan sosok-sosok anti-hero untuk menjadi karakter utama dalam film tersebut. Film satu ini dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal dunia, seperti Will Smith, Jared Leto sampai dengan Cara Delevigne. (das)

Share This Article