6 Film yang Paling Banyak Ditunggu Bulan Oktober 2015 | Breaktime
6 Film Layar Lebar yang Paling Banyak Ditunggu Bulan Oktober 2015
06.10.2015

Di bulan Oktober 2015 ini akan ada banyak sekali film-film yang siap diputar di bioskop, baik yang masuk kategori limited atau hanya diputar di daerah atau satu negara saja atau juga yang diputar secara bebas di seluruh dunia.

Dari banyaknya film yang siap tayang tersebut, setidaknya ada 6 film layar lebar yang patut ditunggu dan juga ditonton oleh B’timers karena ke-6 nya sudah menjadi trending dan terus dinantikan oleh banyak pecinta film di luar negeri.

Apa saja ke-6 film yang paling banyak dinantikan tersebut? Berikut daftarnya.

Steve Jobs

Walaupun di tahun 2013 lalu sudah ada film bertemakan sama yaitu mengulas kehidupan semasa Steve Jobs, sang maestro Apple, masih hidup, pada tanggal 23 Oktober nanti akan diputar satu film berjudul Steve Jobs yang akan lebih mengulas tuntas masa muda sampai saat Jobs berhasil membawa Apple ke puncak popularitas.

Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen dan banyak lagi.

Crimson Peak

 

“Crimson Peak” adalah film bertemakan drama, fantasy dan horor yang dipadu dalam satu tayangan. Dengan mengambil setting waktu zaman-zaman saat era-era bohemian, Guillermo del Toro mencoba memancing imajinasi penonton dari film besutannya ini dengan menampilkan rasa mencekam yang dialami oleh penghuni sebuah rumah yang mirip kastil kuno. Di rumah tersebut, dia sering mendapatkan gangguan dari makhluk halus penunggu rumah.

Film ini dibintangi oleh Mia Wasikowska, Jessica Chastain, Tom Hiddleston dan banyak lagi.

The Walk

Bagi yang mempunyai phobia ketinggian, maka film ini tidaklah cocok untuk ditonton karena sang sutradara, Robert Zemeckis, lebih banyak mengambil setting di ketinggian gedung World Trade Center (saat masih ada) dan setting waktunya adalah sekitar tahun 1974-an. Tanpa takut akan ketinggian, karakter yang bernama Phillipe Petit mencoba menaklukkan rasa takut akan ketinggian tersebut dengan melintasi kedua gedung tersebut.

Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Charlotte Le Bon, Guillaume Baillargeon dan banyak lagi.

The Last Witch Hunter

Jika pada umumnya, Vin Diesel akan memerankan karakter dalam film-film bertemakan action yang memacu adrenalin atau balap liar, kali ini pria dengan ciri khas kepala plontos tersebut akan menjadi pemeran utama dalam film garapan Breck Eisner. Film fiksi ini bercerita tentang perburuan kelompok penyihir jahat disertai dengan beberapa aksi perkelahian dan juga pertempuran melawan monster.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Rose Leslie, Elijah Wood dan banyak lagi.

PAN

Seperti yang diceritakan dalam komik atau film kartunnya, film berjudul PAN ini mengisahkan petualangan seorang anak berusia 12 tahun bernama Peter menjelajah di suatu tempat yang tidak pernah dikunjungi, yaitu Neverland. Banyak adegan menarik dan penuh aksi ditunjukkan dalam film garapan Joe Wright tersebut.

Film ini dibintangi oleh Levi Miller, Hugh Jackman, Garrett Hedlund dan banyak lagi.

Goosebumps

Diadopsi dari cerita novel berjudul sama, Goosebumps ini mengisahkan sebuah petualangan aneh dengan bermunculannya banyak makhluk-makhluk aneh. Film yang masuk kategori PG atau harus didampingi orang tua tersebut berdurasi sekitar 103 menit.

Film ini dibintangi oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush dan banyak lagi.

Kira-kira film mana yang menarik minat B’timers?

Share This Article