6 Film Ini Buat Puasa Jadi Tidak Terasa | Breaktime
6 Film Ini Buat Puasa Jadi Tidak Terasa
07.06.2017

Selama bulan puasa ini, apa yang B’timers lakukan untuk menunggu waktu berbuka? Yap, ngabuburit menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu sambil menunggu bedhug maghrib. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya saja dengan memasak, berburu takjil, atau sekedar nonton film. Kalau versi anak-anak muda, favoritnya adalah berburu takjil atau nonton film.

Pilihan yang tepat jika Anda memutuskan untuk menonton film, karena di bulan puasa ini banyak dirilis film-film terbaru di bioskop. Anda bisa mengajak keluarga atau teman-teman terdekat seru-seruan nonton film di bioskop. Ada beberapa film yang harus banget ditonton, nih. Apa saja ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Film ini merupakan seri kelima dari rentetan film Pirates of the Caribbean. Ada banyak hal yang melatarbelakangi film ini. Mulai dari jalan ceritanya hingga harga yang dikeluarkan selama pembuatan film. Bayangkan saja, Walt Disney dan Jerry Bruckheimer menghabiskan dana sekitar $320 juta atau setara dengan angka Rp 4,2 triliun. Pemerannya masih sama, Johnny Depp masih menjadi bintang utama dalam film ini. Ditambah lagi dengan dua bintang yang sempat vakum yaitu Orlando Bloom dan Keira Knightley.

Resident Evil: Vendetta

Semua sudah tahu bahwa film ini merupakan adaptasi dari serial game. Mengisahkan tentang agen khusus pemerintahan Leon S. Kennedy dan Profesor Rebecca Chambers dari Institut Bioteknologi Alexander. Mereka ingin mencoba menghentikan Glenn Arias yang merupakan seorang pedagang kematian untuk melakukan misi balas dendam dari penyebar virus baru di New York.

6 Film Ini Buat Puasa Jadi Tidak Terasa | Breaktime
Cuplikan film The Mummy
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Megan Leavey Sorot Unit K9 dan Wanita Militer AS

Wonder Woman

Film tentang superhero wanita ini baru saja dirilis tanggal 31 Mei kemarin. Masih hangat-hangatnya, nih di bioskop. Film ini menceritakan tentang Steve Trevor yang merupakan seorang petugas intelijen dalam armada angkatan darat Amerika Serikat selama terjadinya perang dunia ke-2. Ia mengalami kecelakaan di pedalaman Amazon. Kemudian warga pedalaman Amazon mengobatinya hingga sembuh. Ia bertemu dengan Putri Amazon, Diana dan membawanya ke kota untuk dijadikan sebagai Wonder Woman, sekaligus asistennya.

The Mummy

Film ini merupakan reboot dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 1999. Menceritakan tentang seorang navy seal yaitu Tyler Colt. Ia memiliki misi untuk menemukan sekelompok teroris yang bersembunyi dalam bunker di gurun Irak. Namun ternyata bunker tersebut berisi mayat yang berusia ratusan tahun dan di dalamnya memiliki kekuatan maha dahsyat. Film ini baru rilis 9 Juni nanti.

Cars 3

Kalau suka dengan film Animasi, Cars 3 bisa jadi alternatif ngabuburit paling asik. Film produksi Disney dan Pixar ini menceritakan tentang Lightning McQueen yang kembali untuk membuktikan pada generasi baru para pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa. Film ini baru akan rilis 16 Juni nanti.

 

Trailer film The Mummy

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy!

A Separation

Ini bukanlah film yang baru, melainkan film ini telah dirilis 2011 silam. Film ini menceritakan tentang perpisahan sepasang suami-istri. Bukannya mereka berusaha menyelesaikan tetapi justru menimbulkan masalah baru. Film ini menunjukkan permainan emosi dan logika sebab-akibat dengan sangat apik. Alurnya pun juga sangat bergantung pada aturan Islam.

Bagaimana, B’timers? Film-film tersebut bikin penasaran, kan? Jadi nggak sabar menunggu tanggal rilisnya. Sambil menunggu, Anda bisa menonton film-film lawas di rumah. Tapi, kalau bosan Anda bisa melakukan hal lain selain menonton film. Ngabuburit sambil cek-cek situs disini bermanfaat bisa jadi solusi terbaik, nih. Siapa tahu, Anda bisa menemukan situs yang membawa Anda untuk berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE