Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 | Breaktime
5 Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2
01.05.2017

Hi, moms! Sudah masuk bulan Mei, nih. Apa rencana Anda untuk menghabiskan weekend di minggu pertama bulan ini? Rasanya bioskop bisa jadi solusi yang tepat untuk menikmati akhir pekan bersama buah hati. Yap, tepat tanggal 5 Mei mendatang film animasi terbaru akan segera di rilis. Apalagi kalau bukan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Film ini merupakan kisah lanjutan dari film yang sebelumnya. Kisahnya pun masih sama, yaitu melajutkan pertualangan untuk mengungkap misteri keturunan Peter Quill yang sebenarnya.

Film ini cocok banget ditonton bersama buah hati karena termasuk dalam genre superhero. Film yang diproduksi oleh Marvel Studio, pemeran dalam film ini masih sama. Sang sutradara, James Gunn, mampu memberikan suguhan tontonan yang membuat para pecinta film semakin penasaran dengan petualangan para penghuni galaksi. 

Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 | Breaktime
Zoe Saldana as Gamora

Baca juga : INGAT SUARA AKTOR DI BALIK KARAKTER ANIMASI INI?

Tetapi, di balik kesuksesan film sebelumnya tentu bukan hanya kru film yang berperan penting. Para bintang besar yang sukses memainkan masing-masing karakternya membuat banyak anak ada yang jatuh hati, ada pula yang membenci, khususnya untuk para pemain dengan karakter antagonis. Kali ini Breaktime akan membocorkan pada Anda para pemain Guardians of the Galaxy. Untuk menjelaskan lebih lanjut pada buah hati.

Chris Pratt kini menjadi bintang besar semenjak ia sukses bermain dalam film Guardians of the Galaxy. Padahal sebelumnya, ia juga bermain dalam film Wanted di tahun 2008 dan juga dibintangi oleh Angelina Jolie. Film action ini membuat Pratt bermain sangat mengagumkan. Pratt juga sukses membuat dirinya menjadi sangat digemari.

Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 | Breaktime
Michael Rooker as Yondu

Baca juga : MENGUAK 10 HAL RAHASIA DARI FILM THE BOSS BABY

Zoe Saldana atau yang berperan sebagai Gamora adalah permata tersembunyi yang selanjutnya. Perempuan yang dibuat menjadi alien dalam film terbarunya nanti rupanya pernah bermain dalam film Infinitely Polar Bear di tahun 2015. Ia berperan sebagai seorang ibu dalam film tersebut dan hanya satu kata untuk berkomentar, perfect.

Dalam film Guardians of the Galaxy, Anda pasti tahu siapa Rocket Racoon. Sosok binatang kecil yang cerewet ini diperankan oleh Bradley Cooper sebagai pengisi suara. Cooper juga pernah bermain dalam film lain dengan sangat mengesankan, yaitu The Midnight Meat Train pada tahun 2008. Ia berperan sebagai seorang fotografer yang terobsesi dengan kasus-kasus pembunuhan. Menarik, kan? Sudah nonton filmnya atau belum nih moms? Tetapi rasanya bukan film untuk anak-anak.

Baca juga : PETUALANGAN MENANTI DI SMURFS: THE LOST VILLAGE!

Lalu, bagaimana dengan Michael Rooker yang berperan sebagai Yondu? Dialah sosok yang pernah bermain dalam film Slither pada tahun 2006. Para pecinta film mungkin tahu bagaimana perannya dalam film sebelumnya. Dalam film tersebut, Rooker menjadi seorang korban yang terinfeksi virus dari sipur luar angkasa. Memainkan karakter tersebut tidak mudah, namun Rooker membuatnya terlihat sangat sempurna.

Aktor yang terakhir adalah Kurt Russell yang bermain sebagai Ego. Ia juga pernah berperan dalam film Bone Tomahawk di tahun 2015 lalu. Dia mungkin juga menjadi aktor yang sudah tak asing lagi. Kemampuan aktingnya pun pantas untuk diacungi jempol.

Nah, moms itulah beberapa bintang emas dari film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Tak heran jika mereka diprediksi mampu membuat buah hati sangat terhibur karena film superhero terbaru ini, karena jam terbang mereka juga tak bisa diragukan dengan kemampuan akting yang mumpuni. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE