OST Film Tahun 2000an yang Hits Hingga Sekarang | Breaktime
5 OST Film Tahun 2000an yang Hits Hingga Sekarang
12.11.2016

Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika mendengar kata film? Mungkin kebanyakan di antara B’timers akan langsung berpikir tentang soundtrack atau lagu yang mengiringi film. Yup, benar! Tanpa sebuah soudtrack, Anda bisa bayangkan bagaimana tidak menariknya film tersebut.

Nah, kali ini Breaktime akan mengingatkan Anda tentang original sountrack beberapa film Indonesia pada tahun 2000an dan lagunya masih hits hingga sekarang.

1. Jagoan by Sherina Munaf feat Rodo

Lagu ini menjadi soundtrack dalam film Petualangan Sherina pada tahun 2000. Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini memang sangat booming pada masanya. Lagu ini saat ini masih sangat diingat oleh banyak masyarakat, lho!

2. Ada Apa dengan Cinta by Melly Goeslaw feat Eric

Tak bisa dipungkiri bahwa lagu ciptaan Melly Goeslaw dengan aransemen dari Anto Hoed ini menjadi karya tersukses Melly dalam sepanjang karirnya. Karena sejak melejitnya film Ada Apa dengan Cinta pada tahun 2002 silam, lagu ini menjadi soundtrack dan masih hits hingga saat ini.

OST Film Tahun 2000an yang Hits Hingga Sekarang | Breaktime
Salah satu soundtrack film yang hits adalah lagu Sheila On 7

3. Melompat Lebih Tinggi by Sheila On 7

Lagu milik Sheila On 7 ini hingga kini masih sering dinyanyikan, lho! Masyarakat juga masih mengingatnya. Pasalnya, lagu yang berjudul Melompat Lebih Tinggi ini merupakan original soundtrack film 30 Hari Mencari Cinta yang rilis pada tahun 2004 lalu.

4. Mengejar Matahari by Ari Lasso

Ari Lasso ditunjuk untuk mengisi soundtrack film yang berjudul sama dengan lagunya yaitu Mengejar Matahari, yang rilis pada tahun 2004. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini juga terbilang sukses. Bahkan soundtracknya masih sering dinyanyikan hingga saat ini.

5. Tak Bisakah by Peterpan

Lagu ini menjadi andalan dalam album soundtrack film Alexandria yang rilis pada tahun 2005. Lagu garapan Ariel CS ini hingga saat ini masih sering didengar oleh masyarakat.

Wah, karya-karya mereka luar biasa, ya. Awalnya hanya menjadi sebuah original sountrack sebuah film. Namun, hingga saat ini lagu-lagu mereka masih hits di kalangan anak muda. Keren! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE