5 Live-Action Terbaik Adaptasi dari Serial Anime | Breaktime
5 Live-Action Terbaik Adaptasi dari Serial Anime
13.08.2016

Tahukah B’timers, kalau film tidak hanya diadaptasi dari novel-novel terkenal, tetapi juga ada sejumlah live-action yang diadaptasi dari kisah-kisah anime populer. Para penggemar anime mungkin akan merasa aneh ketika tokoh-tokoh favorit mereka menjadi orang-orang nyata. Beberapa rumah produksi sengaja mengadaptasi beberapa tokoh anime menjadi live-action. Penasaran gimana jadinya tokoh-tokoh anime keren ini berubah jadi live-action, kan? Yuk, lihat film apa saja yang mengubah anime menjadi orang-orang nyata!

1. Death Note

Film yang disutradarai oleh Shane Black ini mengadaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Death note berkisah tentang seorang siswa SMA Jepang yang menemukan Death Note milik Shinigami (Dewa Kematian) yang bernama Ryuk.

2. Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin menjadi live-action yang sama baiknya dengan versi anime asli. Perpaduan sempurna antara aksi yang indah dan kisah yang menyayat hati tidak membuat para penggemar anime terlalu kecewa.

3. Oldboy

Film yang diadaptasi dari manga ini menceritakan tentang perjalanan Oh Dae-Su dalam kegelapan. Oldboy menjadi masterpiece dan kesuksesan dalam pembuatan film yang diadaptasi dari manga.

4. City Hunter

Yang istimewa dari serial TV korea yang diadaptasi dari manga Jepang ini, adalah akting yang hebat dan karakter yang diceritakan dengan baik. Film ini dibintangi oleh Lee Min-Ho dan Park Min-Young, aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

5. Ghost in The Shell

Film yang diadaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini dibintangi oleh selebriti terbaik Hollywood, seperti Margot Robbie dan Scarlett Johanson. Film ini masih akan dirilis pada tahun 2017.

Yup, itulah beberapa film yang diadaptasi dari cerita-cerita anime atau manga Jepang. Film mana nih, yang sudah Anda tonton? (vpd)

Share This Article