5 Film Wajib Tonton Saat Natal Tiba | Breaktime
5 Film Wajib Tonton Saat Natal Tiba
25.12.2015

Di Indonesia, Natal ditetapkan sebagai hari libur nasional, sehingga sekolah, kantor, bahkan beberapa toko pun diliburkan. Sayangnya, pada hari itupun tempat wisata selalu ramai pengunjung yang berdesak-desakan. Nah, bagi Anda yang memutuskan untuk menghabiskan waktu dirumah, 5 film ini bisa menjadi teman yang seru.

Home Alone

Film khas Natal yang satu ini, bisa Anda tonton di salah satu stasiun televise swasta. Bahkan, film ini selalu ditayangkan saat Natal tiba. Dari seluruh seri yang ada, bisa dibilang Home Alone 3 adalah seri Home Alone yang paling sering diputar. Mengisahkan tentang Kevin yang ditinggal di rumah sendirian karena sakit cacar. Kevin harus menghadapi maling yang mengincar rumahnya gara-gara sebuah chip rahasia yang ada pada mobil remote-nya. Aksi seru dalam film ini adalah ketika Kevin berhasil menjebak maling-maling tersebut.

Jingle All the Way

Drama keluarga yang satu ini, bisa dibilang cukup mengharukan dan mengingatkan kita akan arti Natal sebenarnya. Meskipun Natal selalu identik dengan hadiah berupa mainan. Namun, hadiah terindah dan paling berharga adalah kaluarga.

The Polar Express

Film animasi ini menceritakan kepercayaan anak-anak pada Santa Claus. Mereka menaiki sebuah kereta super cepat menuju kutub untuk bertemu Santa. Sepanjang perjalanan, rombongan anak-anak ini menemukan keseruan sekaligus konflik yang membuat mereka harus saling percaya. Namun, perjalanan berakhir dan mereka berhasil bertemu Santa. Di sisi lain, film ini juga menceritakan tentang lonceng ajaib yang suaranya hanya bisa terdengar jika Anda percaya pada Santa.

Arthur Christmas

Di era teknologi ini, Sinterklas juga memanfaatkan teknologi canggih untuk mengirim hadiah Natal pada anak-anak. Tapi apa jadinya ketika salah satu kado Natal tertinggal di kutub dan belum terkirim? Nah, darisinilah cerita dimulai. Arthur, salah satu anak Sinterklas yang bertugas menerima dan memilah surat, kemudian berusaha mengantarkan kado tersebut menggunakan kereta tua peninggalan kakeknya. Bagaimana kelanjutannya? Tonton saja Arthur Christmas.

Rise of the Guardians

Tak hanya tentang Santa, film animasi ini juga mengisahkan tentang karakter pelindung lainnya, yakni Sandman, Tooth Fairy, Easter Bunny, dan tokoh utama cerita yakni Jack Frost. Kelima karakter baik ini, harus berjuang menghadapi kejahatan Boogeyman yang meneror dan membuat anak-anak ketakutan. Inti cerita adalah mengalahkan ketakutan dan tetap percaya pada ‘Guardians’ yang melindungi kebahagiaan anak-anak. (dfr)

Share This Article