5 Film Tentang Penyihir Terbaik Sepanjang Masa | Breaktime
5 Film Tentang Penyihir Terbaik Sepanjang Masa
19.09.2016

Hal terpenting yang harus dipikirkan untuk membuat film yang apik adalah genre yang akan dihadirkan. Genre sebuah film sangat berpengaruh untuk kesuksesan penayangan film tersebut atau bahkan bisa menjadikan film tersebut menjadi film terbaik sepanjang masa. Salah satu genre film yang banyak menjadi favorit adalah fantasi. Beberapa di antara film fantasi menceritakan tentang penyihir. Dan tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa film tentang penyihir yang menjadi film terbaik sepanjang masa, lho! Apa saja, ya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Into The Woods

Menceritakan tentang seorang penyihir yang memerintahkan sepasang suami istri untuk melakukan perjalanan bertujuan untuk menghapus kutukan yang mereka alami. Sang penyihir yang luar biasa diperankan dengan sangat apik oleh Meryl Streep.

The Witches

Film The Witches diangkat dari novel karya Roahl Dahl. Film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang dengan sengaja terlibat dalam sebuah konvensi penyihir. Dan sang penyihir mengubahnya menjadi seekor tikus.

Kiki’s Delivery Service

Seorang penyihir muda yang untuk pertama kalinya keluar rumah dan memutuskan untuk menjadi seorang kurir atau lebih tepatnya adalah pengantar orang-orang yang akan pindah rumah.

The Crucible

Film ini ditulis oleh Arthur Miller tentang Penyihir Salem. Maksutnya adalah tentang orang-orang yang tinggal di Salem pada tahun 1692 yang terlibat perburuan dan mendapati anak perempuan mereka mempraktekkan ilmu sihir.

The Wizard of Oz

Film klasik yang mengisahkan tentang Judy Garland sebagai Dorothy Gale berasal dari Kansas yang menyapu tornado dan diberikan ke tanah magis Oz. Dorothy dibantu oleh Glinda, penyihir yang baik.

Penasaran dengan film-film terbaik sepanjang masa tentang penyihir ini? Jika belum menonton, sebaiknya Anda cepat menonton, B’timers. Karena film-film ini sangat menarik, lucu, dan seru. Anda akan merasa sangat ketagihan untuk terus menonton film ini berulang kali. (vpd) 

Share This Article