5 Film Keren yang Rilis di Awal 2016 | Breaktime
5 Film Keren yang Rilis di Awal 2016
29.11.2015

Tidak terasa 2015 akan segera berakhir, ini artinya tak lama lagi B’timers bisa menikmati film-film keren yang di jadwalkan rilis di awal 2016. Dari sekian banyak film, ini 5 film rekomendasi Breaktime untuk Anda.

The Boy

Bekerja sebagai pengasuh anak bukanlah suatu hal yang mudah. Tapi, bagaimana jika Anda tanpa sengaja harus mengasuh boneka yang dianggap anak oleh pemiliknya? Inilah yang terjadi pada Lauren Cohan dalam film The Boy. Ia yang awalnya tak percaya bahwa boneka tersebut hidup, akhirnya merasakan keanehan setelah melanggar aturan. Film bergenre horror ini akan tayang pada 22 Januari 2016.

Fifty Shades of Black

Masih ingat dengan kisah cinta romantis antara Anastasia Steele dan Christian Grey? Nah, Fifty Shades of Black ini merupakan versi parodi film Fifty Shades of Grey. Menceritakan kisah cinta antara Mr. Black dan Ana yang di bumbui adegan-adegan lucu dan bikin ngakak. Film yang akan membawa keceriaan ini, dijadwalkan tayang pada 29 Januari 2016.

Pride and Prejudice and Zombies

Beberapa sebelumnya, Breaktime pernah membahas film romance comedy ini. Merupakan parody dari film Pride and Prejudice, film ini mengisahkan tentang wanita-wanita anggun yang mendadak menjadi tangguh dan jago berantem untuk menumpas zombie yang menyerang desa mereka. Penasaran dengan aksi para wanita anggun yang mencoba melawan zombie? Tunggu saja penayangannya pada 5 Februari 2015 mendatang.

The Divergent Series: Allegiant

Setelah perjuangan Tris dan Four pada seri sebelumnnya, yakni Divergent dan Insurgent, kisah berlanjut pada film Allegiant. Memasuki dunia baru yang jauh berbeda dari harapan mereka dan bertemu orang-orang baru, kini kekuatan apa dan siapa yang akan mereka hadapi?  Penasaran? Nantikan kisahnya pada 18 Maret 2016 di bioskop-bioskop di kota Anda.

Batman v Superman: Dawn of Justice

Apa yang akan terjadi ketika dua superhero saling melawan? Dawn of Justice menceritakan tentang pertarungan antara Batman dengan kepintarannya dan Superman dengan kekuatan dewanya yang berawal dari anggapan bahwa Superman adalah alien jahat. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan terjadi pada Batman dan Superman? Temukan jawabannya pada 25 Maret 2016 mendatang ya, B’timers.

Dari kelima film ini, mana nih yang paling Anda tunggu? (dfr)

Share This Article