5 Film Keren yang Melejitkan Karir Chelsea Islan | Breaktime
5 Film Keren yang Melejitkan Karir Chelsea Islan
27.05.2015

Pada tanggal 24 Mei kemarin, ajang Indonesian Choice Awards 2015 untuk kedua kalinya digelar setelah tahun 2014 silam. Dalam acara yang diselenggarakan oleh NET TV ini, Chelsea Elizabeth Islan atau yang lebih akrab dipanggil Chelsea Islan, berhasil menyabet penghargaan sebagai Actress of the Year. 

Artis muda berbakat ini berhasil menyisihkan empat pesaingnya seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriyasa, Laudya Cynthia Bella, dan Pevita Pearce. Nah, berikut merupakan film-film keren yang berhasil mengantar Chelsea menyabet penghargaan di Indonesian Choice Awards:

Refrain (2013)

Peran Chelsea sebagai Annalise dalam film “Refrain” yang beradu peran dengan Afghansyah Reza dan Maudy Ayunda ini diceritakan sebagai gadis yang kurang kasih sayang dari mamanya. Annalise lebih banyak berkomunikasi secara non-verbal yang kerap memperhatikan sahabat-sahabatnya.

Street Society (2014)

Di film yang menghabiskan dana Rp 18 milyar ini, Chelsea kembali ditantang untuk berperan sebagai wanita dengan karakter ganda bernama Karina. Film yang sarat akan aksi balap mobil-mobil mewah ini menjadikan Chelsea harus mengubah gaya berpakaian, cara bicara, cara berpikir, dan cara memandang orang.

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)

Dalam film yang berlokasi syuting di Singapura ini, Chelsea berperan sebagai Merry Riana. Ini merupakan kisah perjuangan Merry yang gigih dan pantang menyerah untuk kuliah di Singapura dengan kondisi ekonomi pas-pasan.

Di Balik ‘98 (2015)

Film yang mengambil latar tragedi Mei ’98 ini bercerita tentang aktivis reformasi bernama Diana yang berjuang secara langsung untuk meminta Presiden Soeharto untuk mundur. Film ini semakin dramatis ketika Daniel, pacar Diana yang beretnis Tionghoa juga ikut turun ke jalan.

Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015)

Di film garapan Garin Nugroho ini, Chelsea berperan sebagai gadis muda penjual koran bernama Stella. Ia menjadi seorang Indo yang status kewarganegaraannya dianggap tidak jelas. Stella juga merupakan seorang pengagum Tjokro yang kritis dan kerap memburu Tjokro dengan pertanyaan.

Nah, apakah kelima fim Chelsea Islan tersebut sudah B’timers tonton semuanya? B’timers juga bisa menyaksikan akting kocak Chelsea Islan dalam sebuah sitkom dan beradu peran dengan Sophia Latjuba, Dwi Sasono, serta Bastian Irawan.

Share This Article

Tagging: