5 Film Ini Punya Scene Terbaik Saat Tahun Baru | Breaktime
5 Film Ini Punya Scene Terbaik Saat Tahun Baru
01.01.2017

Perayaan tahun baru, nyatanya bisa membius semua orang. Dalam dunia perfilman, pesta malam tahun baru menjadi inspirasi para sutradara film untuk membuat scene saat sedang merayakan pergantian tahun. Banyak sekali film yang mengambil setting waktu saat malam tahun baru. Tetapi hanya beberapa film ini yang punya scene tahun baru terbaik sepanjang masa, B’timers.

Ada film yang berjudul When Harry Met Sally saat Harry mencari Sally untuk menyatakan cintanya. Ketika akhirnya bertemu dan Harry mengungkapkan perasaannya. Kemudian mencium Sally tepat saat pergantian tahun berlangsung.

Betapa romantisnya Harry dan Sally di malam tahun baru, berbanding terbalik dengan adegan di film The Poseidon Adventure. Sebuah bencana terjadi pada kapal laut SS Poseidon di malam pergantian tahun. Memang tragis, tetapi scene ini menjadi yang terbaik dan sangat mengesankan. B’timers sudah nonton film ini?

Film 200 Cigarettes juga punya scene saat malam tahun baru dimana Martha Plimpton keluar karena tidak ada tamu yang datang ke pestanya. Ia pun bangun untuk mencari foto polaroidnya. Entahlah, Anda harus menonton film ini B’timers. Keren sekali karena diambil dengan latar belakang tahun 1981.

Selanjutnya adalah film The Gold Rush yang menceritakan tentang Charlie Chaplin yang malang mendapatkan kesempatan berkencan dengan Georgia Hale pada malam tahun baru.

The Godfather: Part II menjadi urutan terakhir dalam daftar film dengan scene terbaik saat malam tahun baru. Dalam film ini malam tahun baru dirayakan di Havana dan adegan ciuman dalam scene mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Daripada penasaran, B’timers yang belum nonton film-film tersebut, sebaiknya buruan nonton karena memang scene saat malam tahun baru yang bagus. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE