5 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Juni | Breaktime
5 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Juni
03.06.2015

Welcome to June 2015! Bagi Anda penggila film-film baru, pastinya tak sabar ya untuk melihat karya baru apa saja yang siap tampil di layar lebar. Namun, tak hanya film-film Barat saja yang bisa memalingkan perhatian Anda. Sejumlah film Indonesia pun tak akan kalah kerennya ditonton di bioskop kesayangan.

Yap, mulai dari genre horor, drama remaja, komedi, drama religi, sampai seni, semuanya siap tersaji di bulan Juni, Berikut film Indonesia terbaru yang telah Breaktime rangkum untuk Anda:

Halu (Halusinasi)

Bagi penggemar film horor, jangan lewatkan film baru arahan Boy Rano satu ini. Film ini menceritakan keisengan remaja bernama Hani, Erta, dan Feri yang ingin membalas dendam pada Vivi dengan memberikan jamur aneh. Sayangnya, jamur tersebut justru dimakan oleh adik Hani yang bernama Lisna. Sejak itulah Lisna kerap mengalami hal-hal mistis yang mengerikan.

Cabe-Cabean

Berikutnya ada film garapan Endri Pelita yang bertutur tentang kehidupan seorang remaja bernama Suzan (Yuki Kato) yang memutuskan untuk terjun ke dalam dunia para pembalap motor liar di malam hari setelah ia diabaikan oleh kedua orang tuanya dan ditinggal pergi kakaknya.

Persembahan terakhir

Nah, berikutnya ada film drama musical besutan Fadly Jackson dan Akhmad Faisal yang mengisahkan tentang grup dance bernama MJJ Dance yang personilnya terdiri dari Fadly, Jamal, Dion, Mathias, dan Rey. MJJ Dance selalu berhasil memenangkan setiap ajang perlombaan dance. Namun, di tahun 1997 mereka gagal lantaran pihak lawan, yakni tim Black Cat melakukan kecurangan.

Ayat-Ayat Adinda

Bagi B’timers yang kerap tersentuh dengan drama religi, jangan lewatkan film “Ayat-Ayat Adinda”. Film ini berkisah tentang anak yang ingin mengikuti perlombaan membaca Al-Qur’an meski orang tuanya kerap dituduh sesat oleh masyarakat. Ia hanya ingin membahagiakan orang tuanya dan mematahkan stigma masyarakat.

Pizza man

Ingin nonton drama yang kocak dan seru? Tonton saja “Pizza Man”. Film ini berkisah tentang tiga orang gadis yang tinggal serumah dan dilanda frustasi. Untuk melampiaskan sakit hatinya, mereka pun menggelar pesta gila-gilaan. Namun, tanpa disadari mereka telah membahayakan nyawa seorang pengantar pizza!

Sudah siap untuk membeli tiket bioskop dengan menonton salah satu dari kelima film terbru Indonesia di atas? Well,  jangan sampai kehabisan tiket, ya!

Share This Article