5 Film Baru yang Siap Meluncur Desember 2015 | Breaktime
5 Film Hollywood Baru yang Siap Meluncur Desember 2015
11.12.2015

Masuk bulan Desember, hawa angin segar mulai menyapa ya, B’timers. Pasalnya, di bulan ini akan ada jatah liburan cukup panjang yang pastinya seru untuk nonton sejumlah film keren. Nah, film-film keren apa sih yang bisa Anda tonton untuk bikin suasana Desember jadi makin hidup? Yuk, simak ulasannya!

Point Break

Bagi Anda penggemar film bergenre action-crime-sport, pastikan untuk tidak melewatkan “Point Break”. Film yang berdurasi 113 menit bercerita tentang seorang agen FBI muda yang diam-diam mengintai sebuah tim luar biasa. Tim tersebut terdiri dari para atlet olahraga yang diperkirakan merencanakan misi perampokan luar biasa. Film ini terinspirasi dari kejadian di tahun 1991.

Concussion

Para penggemar Will Smith pastikan untuk tak melewatkan film anyar bergenre drama-sport yang berdurasi 123 menit ini, ya! “Concussion” hadir dengan kisah seorang ahli patologi Dr. Benner Omalu (Will Smith) yang menemukan kerusakan otak pada pemain bola. Kerusakan tersebut terjadi karena gegar otak berkali-kali yang terjadi dalam permainan normal.

Joy

Kini giliran penggemar artis cantik Jennifer Lawrence untuk menikmati aksi barunya dalam film “Joy”. Film berdurasi 124 menit menceritakan keluarga empat generasi yang memimpin dinasti bisnis. Film keluarga yang mengusung konsep matriarkal ini akan menyajikan Anda bagaimana peran seorang ibu mampu mencetak generasi tangguh di dunia bisnis.

Daddy’s Home

Apa jadinya bila seorang pria tiba-tiba harus menjadi ayah tiri dari seorang janda dengan dua anaknya? Namun, berkat kegigihan upayanya untuk berjuang Dusty (Mark Wahlberg) akhirnya berhasil menjadi sosok ayah yang baik.

Namun, masalah justru muncul ketika naluri hidup bebas dari tekanan justru hadir dalam dirinya. Mampukah naluri alami ini mengalahkan rasa sayangnya pada kedua anak tirinya? Saksikan film Daddy’s Home yang berdurasi 96 menit ini, ya!

45 Years

Kira-kira apa yang terjadi ketika usia pernikahan Anda kelak sudah memasuki usia 45 tahun? No one knows, right? Kali ini film berdurasi 95 menit besutan sutradara Andrem Haigh akan menyajikan Anda dengan potret kehidupan rumah tangga yang berjalanan lama. Pasangan Kate dan Geoff Mercer mendadak menemukan surat yang mampu mengubah kehidupan mereka secara drastis. Apa yang terjadi? Let’s watch it!

Bagaimana? Film Hollywood manakah yang merangsang Anda untuk menontonnya saat liburan nanti? Sensasi nonton film ini akan bertambah seru ketika B’timers mengajak teman atau keluarga untuk menikmati momen santai bersama ya! (vsc)

Share This Article