5 Film Dunia yang Dibintangi Artis Indonesia
5 Film Dunia yang Dibintangi Artis Indonesia
30.07.2015

Film internasional biasanya hanya dibintangi oleh artis-artis kenamaan yang namanya telah melejit di dunia. Tapi, B’timers bisa menemukan artis Indonesia di film-film internasional berikut. Penasaran? Yuk, intip!

Eat, Pray, Love

Julia Roberts dalam Eat, Pray, Love
Julia Roberts dalam Eat, Pray, Love

Menceritakan tentang perjalanan Elizabeth Gilbert yang diperankan oleh Julia Roberts, film ini dirilis pada 13 Agustus 2010 lalu. Namun siapa sangka, ternyata Christine Hakim juga meramaikan film sensasional ini. Wanita kelahiran Jambi, 25 Desember 1956 tersebut menjadi artis tanah air pertama yang membintangi film internasional.

Fast & Furios 6

Poster Fast Furious 6
Poster Fast Furious 6

Pada Fast and Furious ke enam ini, Dominic Toretto bersama tim profesionalnya mengejar Shaw, seorang penjahat profesional. Film yang dihiasi dengan kebut-kebutan mobil ini dibintangi oleh Joe Taslim yang berperan sebagai anak buah Shaw. Joe juga sempat mengucapkan dialog berbahasa Indonesia dalam salah satu adegan.

Beyond Skyline

Tiga aktor Indonesia akan membintangi film sci-fi ini
Tiga aktor Indonesia akan membintangi film sci-fi ini

Sekuel dari film Skyline yang rilis pada tahun 2010 ini dibintangi sekaligus oleh tiga anak bangsa, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Flm sci-fi yang juga dibumbui dengan action thriller ini rencananya akan dirilis pada 11 Desember 2015. Penasaran dengan aksi ketiga aktor nasional ini? Tunggu mereka di layar lebar ya, B’timers.

Captain America: Civil War

Civil War: Pick A Side!
Civil War: Pick A Side!

Diadaptasi dari komik Marvel, film ini bercerita mengenai konflik antara beberapa superhero seperti Captain America, Iron Man, dan Spider-Man. Pada film Captain America ketiga ini, Ray Sahetapi akan ikut andil di dalamnya. Namun, hingga saat ini masih dirahasiakan peran apa yang akan dilakoninya.

Star Trek Beyond

Joe Taslim kembali menjajal kemampuannya dalam film ini
Joe Taslim kembali menjajal kemampuannya dalam film ini

Diawali dengan Star Trek Into Darkness (2013), sekuel ke tiga film Star Trek ini dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2016. Dalam film sci-fi ini, Joe Taslim sekali lagi menjajal kemampuan aktingnya. Meskipun masih dirahasiakan, sebuah sumber mengatakan bahwa Joe akan menjadi bagian dalam melawan penjahat.

Tentu menyenangkan ya B’timers, melihat wajah Indonesia di tengah kehebatan para aktor dan aktris luar negeri?

Share This Article