Film Bertemakan Binatang Pembunuh Yang Fenomenal | Breaktime
5 Film Bertemakan Binatang Pembunuh Yang Fenomenal
26.01.2017

Industri perilman akhir-akhir ini baik dalam dan luar negri memang semakin mengalami peningkatan, baik dalam segi alur cerita maupun faktor pendukung lainnya? apakah B’timers termasuk seorang yang gemar menonton film? Jika iya tentu Anda juga mengikuti perkembangan yang telah terjadi. Perkembangan industri perfilman ini ternyata juga tidak hanya terjadi didalam negri loh B’timers, hal yang sama juga terjadi di negara-negara lain.

Sebagai seorang movie geek atau orang yang gemar menonton film tentu Anda memiliki genre favorit kan. Dengan perkembangan perfilman yang terus meningkat jenis, jenis film saat ini juga ada banyak sekali lho B’timers. Ada yang bertemakan petualangan, komedi, romantis atau kisah percintaan, sejarah, horor, dan bahkan ada yang bertemakan mengenai kehidupan manusia dan binatang.

Film Bertemakan Binatang Pembunuh Yang Fenomenal | Breaktime
Ada banyak sekali hewan yang diangkat menjadi cerita monster dalam film

Film yang bertemakan kehidupan manusia dan binatang memang bukanlah sesuatu yang baru, namun film dengan tema ini selalu menarik untuk ditonton. Mungkin karena beberapa film dapat di tonton oleh semua usia yang menjadi alasan film dengan tema ini memiliki banyak penggemar. Namun, tidak semua film yang bertemakan binatang layak untuk ditonton semua usia. Ada beberapa film yang memiliki adegan sadis atau monster yang bertemakan binatang. Bagi Anda para movie geek beberapa film fenomenal bertemakan hewan dibawah ini mungkin sudah tidak asing.

Godzilla

Para penyuka monster tentu sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. film ini memiliki beberapa versi baik itu yang dari Jepang maupun Amerika. Di dalam film ini, para penonton akan disuguhkan seperti apa kengerian dan teroro yang dapat dilakukan oleh para monster raksasa. Film Godzilla yang paling baru sendiri adalah versi Jepang yang telah diril pada tahun 2014 silam. Namun, film ini sedikit mengecewakan para penggemar Godzilla karena perkembangan cerita terasa cukup dangkal karena alurnya yang cenderung pelan dan naik turun. Dan di film ini adegan pertarungan antar monster tidaklah sebanyak yang diduga sebelumnya.

Jurassic Park

Film ini juga sangat fenomenal sekali, diantara banyaknya seri yang ada dari fim ini. yang paling sering memiliki perhatian adalah Jurassic Word, karena memang film ini adalah seri terbaru dari film Jurassic Park. Sedikit berbeda dari seri sebelumnya, dalam film ini menceritakan kesuksesan taman Dinosaurus yang berada di pulau Isla Numbar yang sudah dibuka sejak 10 tahun yang lalu. Namun, taman tersebut ingin menciptakan sesuatu yang baru agar para pengunjung meningkat. Sesuatu yang baru tersebut adalah Dinosaurus baru yang lebih besar, lebih buas, dan lebih banyak gigi.

Shallows

Anda tentu sudah mengetahui film Jaws bukan, film bertemakan serangan hiu buas tersebut cukup fenomenal pada kala itu. Mengangkat tema yang sama, film Shallows juga tidak akan kalah menegangkannya dari Jaws. Film ini cocok untuk Anda yang ke bisokop bertujuan untuk memaju adrenalin. Karena, dalam film tersebut akan disuguhkan seorang gadis cantik yang seharusnya party di club malam malah harus berjuang melawan hiu ganas ditengah laut.

King Kong

Tak hanya bercerita mengenai hewan buas saja, sebenarnya film ini juga menceritakan kisah percintaan. Dimana sang King Kong jatuh cinta pada manusia yang seharusnya dijadikan tumbal untuknya.

Anaconda

Film ini berkisah mengenai ular raksasa yang memiliki panjang lebih dari 40 kaki dan terus bertambah menjadi ukuran raksasa. Saking fenomenalnya film ini bahkan sampai muncul 4 seri dimana setiap serinya juga memberikan unsur yang berbeda.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE