5 Film Ajaib Ini Bisa Mengubah Hidup! | Breaktime
5 Film Ajaib Ini Bisa Mengubah Hidup!
19.04.2017

Sejak bioskop memantapkan dirinya sebagai bentuk dari seni, sudah ada banyak sekali film yang tidak terhitung jumlahnya telah dibuat. Film menjadi sebuah karya seni yang paling banyak menarik minat masyarakat. Dibuat dalam berbagai genre, nyatanya sebuah film bisa mempengaruhi penontonnya dengan cara yang unik. Film bisa sangat mempengaruhi perasaan para penontonnya atau bahkan mempengaruhi kehidupan para penontonnya.

Tepat sekali, Breaktime berhasil merangkum beberapa film yang bisa mengubah hidup Anda, lho. Nggak percaya? Yuk, cari buktinya berikut ini.

5 Film Ajaib Ini Bisa Mengubah Hidup! | Breaktime
Adegan dalam film Tree of Life

Baca juga : DIAN SASTROWARDOYO UNJUK GIGI DALAM FILM KARTINI

Menduduki urutan pertama, The Tree of Life adalah sebuah film karya Terrence Malick yang paling ambisius dan melampaui batasnya. Menceritakan tentang Jack yang diperankan oleh Sean Penn. Ia berhasil menemukan jiwanya yang hilang di tengah dunia modern. Ia juga selalu mencari jawaban tentang darimana asal-usul alam semesta dan arti hidup yang sesungguhnya. Malick mengajak para penonton untuk bertanya pada dirinya sendiri siapakah kita? Mengapa kita ada disini? Apa tujuan sebenarnya kita di dunia? Film ini wajib banget untuk ditonton, B’timers.

Berbeda dengan The Tree of Life, ada satu film yang satu ini akan membawa Anda bertemu dengan Theodore yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang merupakan seorang pria introvert. Dalam film Her ini, ia baru saja membeli OS1 yang merupakan sistem operasi artificial canggih pertama di dunia. Theodore jatuh cinta pada Samantha, yang diperankan oleh Scarlett Johanson. Samantha adalah pengisi suara dalam sistem tersebut.

5 Film Ajaib Ini Bisa Mengubah Hidup! | Breaktime
Adegan dalam film Fight Club

Baca juga : MASIH INGAT 8 KARTUN 90AN BERTOKOH PEREMPUAN INI?

Ia benar-benar jatuh cinta pada Samantha sampai meninggalkan kehidupannya di dunia nyata. Pada intinya, film ini menjelaskan bahwa teknologi bisa mendorong manusia untuk hidup kesepian dan terisolasi dari dunia nyata. Film ini memberi pesan bahwa seharusnya manusia bisa seimbang dalam menggunakan teknologi dan berinteraksi dengan sosial.

Film lain yang bisa mengubah hidup Anda adalah Fight Club. Film ini mencoba untuk mengajarkan kita banyak sekali pelajaran, seperti kekosongan yang ada dalam jiwa konsumerisme dan hal-hal yang akan menimbulkan kebahagiaan sejati. Film ini juga akan membuat Anda bertanya tentang identitas diri Anda sebenarnya. Apakah kita benar-benar percaya pada diri sendiri? Dan bagaimana orang lain melihat diri kita? Film yang diangkat dari sebuah buku ini jauh lebih baik. You must watching this movie!

Baca juga : MENGUAK 10 HAL RAHASIA DARI FILM THE BOSS BABY

Selanjutnya adalah sebuah film karya Coen Bersaudara yang berjudul No Country For Old Men. Menceritakan tentang kekerasan dan kekacauan yang terjadi setelah seorang pemburu tersandung masalah penipuan obat-obatan dan menghabiskan uang sebesar $2 juta di dekat Rio Grande. Pada intinya, film yang dimainkan oleh Javier Bardem ini membuktikan bahwa kita tidak bisa berhenti pada apa yang akan terjadi di masa depan.

Film yang terakhir berjudul Life is Beautiful. Ini adalah film karya Roberto Benigni yang menceritakan tentang seorang ayah yang mencoba untuk melindungi keluarganya dari kekejaman yang terjadi di kamp konsentrasi Nazi pada masa Perang Dunia II. Life is Beautiful mengajarkan kita untuk memiliki jiwa optimism, memiliki jiwa kemanusiaan, dan melindungi anak-anak dari kejahatan apapun.

Dijamin deh kalau B’timers nonton film-film tersebut akan mengguncang naluri dan membuat Anda lebih mengerti dan menghargai hidup. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE