5 Drama Korea Terlaris Minggu Ini bIsa Jadi Teman di Akhir Pekan Kamu | Breaktime
5 Drama Korea Terlaris Minggu Ini bIsa Jadi Teman di Akhir Pekan Kamu
12.07.2018

Breaktime.co.id – Musim panas kali ini menjadi musimnya para penikmat drama Korea. Bagi Kamu pecinta drakor atau Drama Korea, bisa tonton lima drama korea ini untuk menikmati musim panas dan waktu akhir pekan kamu di rumah.

Miss Hammurabi

Drama ini bercerita tentang seorang hakim perempuan Park O Cha Reum yang diperankan oleh Go Ara yang baru saja memulai kariernya sebagai hakim di sebuah Pengadilan Tinggi di Seoul. Selain diperankan oleh Go Ara, Kim Myung Soo atau biasa sebutannya L Infinite juga bermain dalam drama ini. L berperan sebagai Im Ba-Reun yang berperan sebagai hakim senior yang terkenal sebagai si jenius. Ba Reun Seorang hakim elit yang memprioritaskan prinsip dan berpegang pada aturan. Sebagai hakim baru O Cha Reum bersikap idealis dan berpegang teguh pada aturan hukum yang ada. Dalam menjalankan tugasnya iya mengenyampingkan egonya dan tidak mengambil keputusan berdasarkan simpati pribadi.

Investigation Couple Drama

Investigation Couple atau dikenal juga dengan Partner For Justice sudah tayang sejak bulan Mei lalu di stasiun tv MBC, Korea. Drama ini mengisahkan tentang kerjasama antara seorang dokter forensik dan seorang jaksa untuk mengungkap suatu kasus yang rumit. Dokter forensik yang bernama Baek Beom ini diperankan oleh Jung Jae Young yang telah bekerja sebagai dokter forensik selama 10 tahun, dan seorang jaksa bernama Eun Sol yang diperankan oleh Jung Yoo Mi.

Lawless Lawyer

Lawless Lawyer berkisah tentang seorang mantan anggota gangster, Bong Sa Pil, yang kini berprofesi sebagai pengacara. Bong Sa Pil dikenal sebagai pengacara yang sering memenangkan perkara yang ditanganinya dengan cara apa pun. Namun, Bong Sa Pil memiliki masa lalu yang buruk akan kematian ibunya yang dibunuh oleh hakim penguasa daerahnya.

Are You Human Too?

Drama ini berkisah mengenai seseorang robot Nam Shin III yang harus berpura-pura menjadi manusia bernama Nam Shin. Robot Nam Shin III dirancang oleh Ibu dari Nam Shin, Oh Ro Ra yang memiliki kemampuan dibidang teknologi dan artificial intelliigence (AI). Oh Ro Ra merancang robot Nam Shin III untuk mengobati rasa rindu terhadap anaknya yang harus hidup terpisah darinya sejak kecil.

What’s Wrong with Secretary Kim?

Terakhir ada drama Korea yang diperankan oleh Park Min Young dan Park Seo Joon menjadi drama yang meraih rating tertinggi di minggu ini. Drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama mengisahkan tentang kisah cinta antara wakil presiden perusahaan YumYung, Park Seo Joon dengan sekertarisnya yang cantik, Park Min Young



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE