5 Adegan Kejaran Mobil Terseru di Film Actions | Breaktime
5 Adegan Kejar-Kejaran Mobil Terseru di Film Actions
03.06.2016

Sebuah situs yang membahas segala sesuatu tentang mobil mengadakan survey terhadap adegan kejar-kejaran mobil terseru yang terdapat pada film action. Survey ini dilakukan di media sosial Twitter yang mencari komentar terbanyak tentang adegan care cashes terbaik menurut mereka. Dan, inilah 5 adegan mobil seru yang patut Anda ketahui.

Ronin (1998)

Film ini dibintangi oleh Robert De Niro dan memang fantastis. Adegan car cashe di film ini digembar-gemborkan sebagai kombinasi sempurna antara stuntman yang terampil, editing mulus dan tempat eksekusi yang keren. Adegan ini menampilkan BMW dan Peugeot yang saling bersitegang di jalanan Paris. Adegan ini berlangsung hampir tujuh menit dan membangun ketegangan absurd dengan sound effect yang keren.

The Italian Job (2003)

The Italian Job  ada 2 versi yaitu versi asli di tahun 1969 atau remake di tahun 2003. Namun, salah satu penggguna Twitter berbicara tentang Mini Coopers yang ada di film 2003. Mobil jenis ini salah satunya sekarang tinggal di sebuah museum Oxford karena keunikannya. Film ini memang licik dan mengejutkan yang membuat siapa saja jatuh cinta yang cocok disebut sebagai adegan kejar-kejaran mobil terseru dalam film.

The Raid 2 (2014)

Jika Anda belum melihat The Raid 2 secara keseluruhan, ada adegan kejar-kejaran mobil yang tampak seperti kafilah yang sangat gesit seperti layaknya di dalam kendaraan tempur. Ada adegan halte bus  roboh yang mengesankan. The Raid 2 sengaja diatur sebagai adegan standar untuk adegan kejar-kejaran mobil modern.

Pineapple Express (2008)

Pineapple Express bukanlah film pertama yang identik dengan film adegan kejar-kejaran mobil. Tetapi, setelah menyaksikan kejenakaan dan kekonyolan dalam film action komedi seru ini, yups, itu masuk akal jika Pineapple Express di sebut sebagai film action tentang mobil. Lihatlah karakter James Franco menghindari polisi yang sangat menghibur dan super seru.

Bullit (1968)

Adegan kejar-kejaran mobil di film lawas Bullitt yang rilis pada 1968 dibintangi Steve McQueen, yang paling sering dibahas bahkan hingga dekade berikutnya. Kritikus film Emanuel Levy mengatakan bahwa adegan pengejaran dalam film ini telah “merevolusi” standar film Hollywood. Film ini memiliki kombinasi menarik antara aksi pengemudi, proses editing dan kebaruan yang membuatnya begitu wah.

Yups, itulah 5 adegan kejar-kejaran mobil terseru yang Anda di film. Menurut kalian, mana yang paling keren? (nap)

Share This Article