Ini Film Bollywood Terbaru Yang Wajib Ditonton! | Breaktime
4 Upcoming Movies untuk Bollywood Lovers
02.07.2015

B’timers tentu masih ingat dengan deretan film-film Bollywood yang menghiasi layar kaca Indonesia. Meski kini antusiasme masyarakat kembali menurun terhadap film India, tapi ternyata masih banyak film India yang digarap dengan maksimal dan layak jadi watching-list Anda, seperti berikut ini:

Guddu Rangeela

Film yang akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2015 ini menceritakan 2 orang sepupu yang diperankan oleh Amit Sadh (Guddu) dan Arshad Warsi (Rangeela). Guddu adalah seorang pemuda yang bisa dibilang mata keranjang. Sedangkan Rangeela adalah seorang suami yang menuntut keadilan atas apa yang terjadi pada istrinya yang dibunuh oleh pemimpin politik di daerahnya. Kisah hidup Guddu dan Rangeela yang bertolak belakang ini tak boleh Anda lewatkan.

I Love NY

Bergenre komedi romantis, film yang digarap oleh Radhika Rao dan Vinay Sapru ini dikemas secara unik serta menggelitik. Film ini menceritakan dua orang yang tak saling kenal, lalu dipertemukan oleh takdir. Sama-sama merasakan patah hati, kedua orang ini akhirnya menjadi dekat. Film ini akan beredar secara luas pada tanggal 10 Juli 2015. 

Baahubali

Film yang ditulis dan juga digarap oleh S.S. Rajamouli ini akan tayang pada tanggal 10 Juli mendatang. Baahubali menceritakan seseorang raja dari dinasti Kakateeya  yang memiliki kemampuan di luar rata-rata.. Karena menjadi raja yang disegani dan memiliki popularitas yang tinggi, saudaranya bernama raja Bharata yang iri melihatnya ingin merebut singgasana yang dimiliki Baahubali.

Brothers

Pertarungan antara dua saudara kandung di atas ring tinju yang diperakan secara apik oleh Akshay Kumar (David) dan Sidarth Malhotra (Monty) dalam film Brothers ini, bisa mulai disaksikan pada tanggal 14 Agustus mendatang. Film garapan Karan Malhotra ini telah ditunggu jutaan penggemarnya, dan digadang-gadang akan memperoleh banyak penghargaan. Bergenre drama dan sport, film ini akan membuat adrenalin para penontonnya teruji. 

Siap menikmati adegan-adegan seru berbalut nyanyian dan juga tarian, B’timers?

Share This Article