4 Film Wajib Tonton di Kalangan PR dan Marketing! | Breaktime
4 Film Wajib Tonton di Kalangan PR dan Marketing!
23.04.2015
“The media’s the most powerful entity earth.”
-Malcom X-

Di antara semua film Hollywood yang membanjiri layar lebar, ternyata ada sejumlah film-film keren yang bisa Anda putar di kantor untuk menyuntikkan inspirasi dan kreativitas di dunia public relation, marketing, serta advertising. Nah, berikut ini merupakan daftar film keren yang tampil dengan konsep dan ide kreatif yang seru untuk ditonton:

The Social Network (2010)

Di era digital seperti sekarang ini, kekuatan sosial media untuk mengkampanyekan suatu produk memegang peranan penting. Strategi inilah yang perlu diketahui oleh para PR. Film besutan David Fincher ini akan menginspirasi Anda untuk mengoptimalkan sosial media sebagai cara pemasaran digital yang menghasilkan profit maksimal.

Thank You For Smoking  (2006)

Anda memiliki usaha yang bergerak dibidang jasa yang memiliki persaingan super ketat? Trik argumentasi cantik yang tepat sasaran dari Nick Naylor (Aaron Eckhart) ini bisa dipelajari sehingga B’timers dapat mempraktikkannya untuk menarik hati konsumen dan melejitkan pemasaran.

Jersey Girl (2004)

Pekerjaan sebagai seorang PR memang sangat melelahkan karena Anda seolah dituntut untuk bekerja non-stop. Melalui akting Ben Affleck sebagai Ollie Trinkle, film besutan sutradara Kevin Smith ini akan menunjukkan betapa menyenangkannya pekerjaan sebagai PR.

Jerry Maguire (1966)

Film besutan sutradara Cameron Crowe ini boleh jadi film klasik untuk ditonton ulang, tapi Anda tak akan menyesal melakukannya. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini menggambarkan keterampilan penting yang harus dimiliki para PR untuk menggaet klien.

Nah, itulah film-film di dunia marketing, PR, dan advertising yang bisa B’timers jadikan tontonan seru untuk kembali memacu semangat dan prestasi di tempat kerja. Keep your zest inside and let’s make money!

Share This Article